Pin It

26 July 2018

Bocoran Samsung Daftarkan 5 Seri Nama Baru Untuk Galaxy A

Infokami.net - Selama ini kita mengenal Samsung hanya mencantumkan satu angka di belakang seri Galaxy A, seperti Galaxy A7 atau Galaxy A6. Belakangan vendor Korea Selatan akan mereformasi penamanaan lini Galaxy A. Mengutip Phone Arena, Selasa (24/7/2018), Samsung belum memberikan komentar apapun terkait penamaan baru ini. Kemungkinan, perangkat Galaxy A dengan nama baru akan dirilis tahun depan setelah Galaxy S10 diluncurkan.

Bocoran Samsung Daftarkan 5 Seri Nama Baru Untuk Galaxy A

Namun kabar ini muncul setelah Samsung disebut mendaftarkan merek dagang lima perangkat sekaligus di Korea Selatan dan Uni Eropa. Dari bocoran yang beredar, kemungkinan lini Galaxy A nanti mengusung nama Galaxy A10, A30, A50, A70 dan A90.

Dalam dokumen European Union Intellectual Property Office (EUIPO) seperti dalam foto diatas, tertulis jika seri Galaxy A di atas akan digunakan untuk smartphone, ponsel, dan tablet. Ada kemungkinan Samsung akan menerapkan penomoran kelipatan sepuluh di semua seri Galaxy. Sehingga setelah Galaxy S10 rilis, tidak ada Galaxy S11 namun diteruskan oleh Galaxy S20, S30 dan seterusnya seperti strategi yang dilakukan oleh Huawei.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email