Pin It

19 May 2018

Ayo Mudik Sewa Mobil TRAC, Ada Diskon Untuk Sewa Mobil Lepas Kunci

Infokami.Net - Menjelang musim mudik lebaran, infokami.net akan berbagi info Ayo Mudik Sewa Mobil TRAC, Ada Diskon Untuk Sewa Mobil Lepas Kunci. Seperti biasa bila memasuki bulan Ramadan, beberapa umat muslim di Indonesia sudah merencanakan mudik ke kampung halaman. Ada yang menggunakan transportasi umum, kendaraan pribadi, atau lebih memilih untuk menyewa kendaraan.


Bagi yang ingin menyewa kendaraan mudik khususnya mobil, TRAC (Astra Rent a Car) memberikan tawaran menarik berupa potongan harga atau dsskon hingga 30 persen dari harga normal. Nah, diskon itu diberikan hanya untuk penyewaan mobil Toyota Avanza dan Kijang Innova dengan status lepas kunci.

Menurut Chief Operating Officer Trac (Astra Rent a Car), Agus Riyadi mengatakan, untuk tahun ini ada penawaran paket khusus mudik ‘Ayo Mudik’ dengan diskon mulai dari 25 persen sampai 30 persen. Kata dia, diskon itu berlaku sampai dengan 31 Mei 2018, saja untuk semua kota.

“Diskon itu berlaku di 23 kota yang ada kantor cabang Trac, misalnya Jakarta, Surabaya, Bandung sampai Mataram. Paket ‘Ayo Mudik’ berlaku untuk periode pemesanan 1-31 Mei 2018, dan pemakaiannya dari 3 Juni sampai 24 Juni 2018,” ujarnya di Jakarta.

Menurut dia, minimal waktu sewa untuk personal atau lepas kunci ada paket dua hari gratis satu hari, lima hari gratis dua hari dan tujuh hari gratis tiga. “Misalnya, Avanza untuk paket tujuh hari dari harga Rp5,5 juta jadi Rp3,85 juta, dan Innova dari Rp7,7 juta jadi Rp5,39 juta,” tuturnya.

Jika tidak ingin menggunakan mobil private, anak perusahaan Astra Grup ini juga memberikan promo mudik bareng menggunakan bus berkapasitas 35 orang. “Ada alternative mudik bareng ke Semarang, Solo, dan Yogyakarta pakai bus Trac, mulai tanggal 6-8 Juni 2018, harganya Rp350 ribu,” sambungya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email