Pin It

30 April 2018

Canon Rilis Kamera Mirrorless Terbaru Canon EOS M50

Infokami.Net - Kali ini Infokaminet akan membahas kamera Canon EOS M50. Kepopuleran kamera mirrorless yang masih kuat mendorong Canon untuk merilis Canon EOS M50. Canon menyebutkan, kamera mirrorless tersebut memiliki fitur unggulan berupa kemampuan untuk merekam video resolusi 4K. Kamera ini membawa kemampuan merekam video dengan format Full HD dan 4K terbaik di kelasnya sehingga menjadi pilihan ideal bagi para vlogger dan fotografer.

Canon Rilis Kamera Mirrorless Terbaru Canon EOS M50

Canon EOS M50 hadir dengan prosesor gambar DIGIC 8 dengan teknologi perekaman 4K yang didukung sistem AF yang cepat dan akurat. Kamera ini mengusung teknologi Dual Pixel CMOS AF serta fitur Touch & Drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD bahkan pada saat sedang membidik dengan Built-in Electrical Viewfinder (EVF) sekalipun.

Sensornya menggunakan CMOS ukuran APS-C 24,1MP dan kemampuan ISO yang disediakan bisa ditingkatkan dari ISO 25600 hingga ISO 51200. Ini membuat EOSM50 bisa diandalkan dalam kondisi low light dan menghasilkan foto minim noise atau derau. Hal ini ditunjang dari jumlah titik AF yang mencapai 143 titik

Kamera ini juga mengadopsi teknologi Dual Pixel CMOS AF untuk membantu pengguna agar bisa tetap menghasilkan foto yang bagus ketika mengambil gambar dari objek yang bergerak cepat. Sementara untuk kebutuhan merekam video, Canon EOS M50 dilengkapi Combination Image Stabilization dengan 5-axis image stabilization.

Selain itu kamera ini juga menyediakan fleksibiltas dalam pengambilan gambar dari sudut yang sulit dengan Vari Angle LCD Touch Screen yang dpaat diputar 360 derajat. Model layar ini juga sangat membantu terutama saat pengguna ingin menambahkan aksesori pada hot shoe seperti mikrofon external atau lampu tambahan. Dengan begitu, layar kamera tidak terhalang aksesori tambahan tersebut.

PT Datascrip sebagai distributor mengumumkan, mereka mulai memasarkan Canon ESO M50 dengan harga Rp10,2 jutaan untuk body only, dan Rp12 jutaan untuk kamera dan lensa 15-45mm serta Rp16 jutaan untuk kamera yang dijual bersama lensa 15-45mm dan 55-200mm.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email