Pin It

21 November 2017

Manfaat BioVision Untuk Kesehatan Mata

Infokami.Net - Siang ini kami masih akan membahas kesehatan mata. Dan pembahasan kami kali ini adalah suplemen kesehatan mata BioVision. Biovision adalah suplemen mata produksi PT. Indofarma yang mengandung ekstrak Bilberry, Betakaroten, Vitamin C, dan Vitamin B2.


Komposisi BioVision:

Ekstrak bilberry......... 80 mg
Vitamin C................ 60 mg
Betacaroten.............. 3 mg
Vitamin B2............... 1.5 mg

Sel–sel mata rentan terhadap kerusakan oleh radikal bebas seperti dari sinar ultraviolet matahari. Betakaroten dan ekstrak Bilberry dalam BioVision merupakan antioksidan sehingga dapat membantu mencegah kerusakan mata akibat radikal bebas. Biovision diindikasikan untuk mencegah dan membantu pengobatan beberapa gangguan mata seperti buta senja, retinopati diabetik, degenerasi makula, glaukoma, dan katarak. Kandungan vitamin pada Biovision berfungsi menjaga asupan nutrisi ke mata dan memelihara kesehatan sel mata. Tidak ada kontraindikasi khusus terhadap obat ini. Penggunaan pada ibu hamil dan menyusui memerlukan konsultasi dengan dokter. Ekstrak Bilberry dan betakaroten merupakan zat yang aman dan umumnya tidak menimbulkan efek samping.

Manfaat Suplemen BioVision Untuk Kesehatan Mata

A. Didalam pembuluh darah kecil Melindungi permukaan bagian dalam pembuluh yang ada atau tidak ada hubungannya dengan Diabetes Militus (DM) Mengatasi terjadinya pembendungan cairan pada cabang pembuluh darah yang disertai udem, parestesia (kesemutan), kejang otot baik siang ataupun malam hari.

B. Disisi luar pembuluh darah Mempercepat penyembuhan luka pada kulit (arteri atau vena) Mempercepat penyembuhan Luka pada lapisan mukosa.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

Terima Kasih

Followers

Follow by Email