Pin It

01 August 2017

Spesifikasi Komputer Untuk Mainkan Game PES 2018

Infokami.Net - Game sepakbola selalu punya tempat tersendiri bagi para penggemar game. Game sepakbola memang sudah banyak disukai sejak pertama kali hadir di perangkat konsol hingga akhirnya cukup booming pada PlayStation One dengan game sepakbola berjudul ‘Winning Eleven’.


Seiring perkembangan zaman, sekarang permainan-permainan tersebut juga dapat dinikmati dengan menggunakan PC. Kini game sepak bola paling terkenal di dunia adalah Pro Evolution Soccer 2018 dan FIFA 18. Selain di PC, kedua game sepakbola ini juga tetap hadir pada konsol seperti PlayStation ataupun Xbox.

Pro Evolution Soccer atau biasa disebut PES yang telah sampai pada seri 2018 telah menampilkan rincian spesifikasi yang diperlukan untuk dapat memainkan game sepakbola ini di PC. Tidak seperti seri sebelumnya, spesifikasi untuk dapat memainkan PES 2018 di PC ini terbilang cukup tinggi dispesifikasi minimal yang diperlukan oleh game ini.

Sebut aja RAM 8GB yang diperlukan untuk dapat memainkan game ini. Selain itu VRAM minimal yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game ini adalah 2GB. Game ini juga menyebutkan bahwa VGA Card yang digunakan minimal Nvidia GTX 650 atau AMD Radeon HD 7750, dan prosesor yang digunakan minimal adalah Intel Core i5-3450 3.1GHz atau AMD FX-4100 3,6GHz.

Spesifikasi lain yang diperlukan antara lain adalah menggunakan sistem operasi Windows 7, ruang bebas sebesar 30GB pada Harddisk dan menggunakan DirectX 11. Sedangkan untuk spesifikasi yang direkomendasikan oleh game tersebut tentunya lebih tinggi dari spesifikasi minimal yang telah disebutkan sebelumnya. Game ini dikabarkan akan hadir pada 12 September 2017 di seluruh dunia.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email