Pin It

18 August 2017

Sejarah, Bentuk Dan Inovasi Kondom

Infokami.Net - Artikel kesehatan kali ini kami akan membahas sejarah, bentuk dan inovasi kondom. Kondom adalah sarung untuk menutupi Mr P dan ternyata sudah dipakai sejak berabad silam. Menurut sejarah, kondom primitif yang terbuat dari kulit tipis usus binatang dipakai oleh orang-orang Roma dan Mesir agar terhindar dari penularan penyakit kelamin.


Sejarah Kondom

Gabriella Fallopia, dokter dari Italia yang hidup di abad ke-17 membuat sarung linen yang berukuran pas dan melindungi permukaan kulit Mr P. Tujuannya untuk mencegah kehamilan. Sayangnya, kondom di era itu terbuat dari bahan yang tebal sehingga dianggap mengurangi kenikmatan bercinta. Kondom juga harus dipakai berulang kali sehingga rawan infeksi. Akibatnya kondom menjadi tidak populer.

Kondom memang terus mengalami evolusi bentuk dan penyesuaian agar tujuan utamanya mencegah kehamilan tak diinginkan dan penularan penyakit bisa tercapai. Selain itu, kondom kekinian juga dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mengurangi kenikmatan bercinta, malah meningkatkan kepuasan.

Menurut Sutan Musa, Brand Manager Fiesta Condoms, saat ini kondom memiliki inovasi varian dan bentuk yang unik karena setiap orang memiliki preferensi yang berbeda-beda dalam hal bercinta.

"Kondom yang ada bisa menambah keseruan pengalaman bercinta bagi pasangan," kata Sutan.

Berikut adalah beberapa jenis bentuk kondom dan fungsinya.

- Kondom Ultra Thin

Kondom ultra tipis ini dapat meningkatkan sensitivitas bagi pemakainya. Kondom ini merupakan jawaban jika pemakaian kondom dianggap membatasi sensasi bercinta.

- Kondom Dotted

Kondom dengan fiturdottedatau bergerigi ini, dilengkapi dengan bintil-bintil yang terdapat di sekujur kondom, dirancang khusus untuk meningkatkan kesenangan dan sensasi yang maksimal untuk Anda dan pasangan. Menurut Sutan, kondomdottedmenjadi salah satu favorit pilihan dari para wanita.

- Kondom Neon

Nyalakan sensasi bercinta di dalam gelap bagi Anda dan pasangan agar semakin seru dengan kondom Neon, kondom yang dapat menyala dalam gelap atau glow in the dark. Kondom ini cocok bagi Anda dan pasangan yang senang bereksplorasi dan mencoba hal yang baru. Bayangkan serunya!

- Kondom Extreme

Ini merupakan kondom yang memiliki fitur terlengkap, berbentuk roket memberikan kenyamanan dan lebih pas saat digunakan, dilengkapi dengan fitur ribbed (bergaris/berulir) dan dotted (bergerigi) yang dapat memberikan stimulus maksimal saat berhubungan, serta lubrikasi yang dapat memperpanjang durasi bercinta.

Nah, itulah artikel kesehatan mengenai Sejarah, Bentuk Dan Inovasi Kondom. Semoga bisa menambah wawasan serta bermanfaat untuk pembaca setia infokami.net semua.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email