Pin It

07 July 2017

E-Pasar BRI Angkat Pedagang Pasar Tradisional

Infokami.Net - Dalam artikel kali ini kami akan berbagi informasi mengenai e-pasar BRI. Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Kali ini, BRI mengembangkan layanan Teras BRI Digital di pasar-pasar tradisional dan E-Pasar. Dengan layanan tersebut, masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi harga barang, termasuk melakukan transaksi. Teras BRI Digital yang berada di pasar-pasar tradisional tersebut memberikan layanan jasa perbankan berbasis teknologi tinggi.


Dengan layanan berbasis digital, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan secara aman, mudah, dan cepat. Mulai dari pembukaan rekening, setor, hingga tarik tunai, transfer, serta transaksi perbankan lainnya. Keunggulan lain yang tak kalah penting, yakni adanya aplikasi e-pasar yang ada di Teras BRI Digital.

e-pasar BRI adalah pasar online yang memberikan fasilitas dan layanan berupa update informasi mengenai harga dan stok komoditas di pasar. Baik itu tingkat lokal, regional, maupun nasional yang diperuntukkan baik bagi para pedagang pasar maupun pembeli yang menjadi nasabah BRI. Tidak hanya itu, dengan e-pasar BRI, nasabah juga dapat melakukan transaksi jual beli secara online dan bahkan display produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) secara virtual menggunakan teknologi video mapping. Silahkan anda menggunakan fasilitas e-pasar di http://e-pasar.bri.co.id/login

Secara konseptual Teras BRI Digital memang didesain untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan melalui alternatif baru dalam melakukan transaksi jual beli di pasar tradisional yang lebih efektif dan efisien, yakni ecommerce. Hal itu dilakukan, mengingat saat ini tengah terjadi pergeseran tren transaksi jual beli, dari pertemuan secara fisik ke arah transaksi secara online .

Saat ini, ujarnya, daya saing pasar tradisional tengah menurun karena gempuran toko modern yang beroperasi 24 jam. Program tersebut sangat positif karena meningkatkan daya saing pasar tradisional. Layanan secara digital di pasar tradisional ini sangat bagus karena bisa mengangkat dan meningkatkan daya saing pasar. Dengan program Teras BRI Digital, pasar tradisional semakin kuat. Pasalnya, dalam layanan tersebut terdapat aplikasi e-pasar.

Aplikasi epasar akan memudahkan pedagang serta pembeli. Pasalnya, dalam layanan tersebut terdapat informasi harga barang dan juga layanan untuk melakukan transaksi secara online. Nah, bagi anda nasabah BRI yang ingin menggunakan fasilitas e-pasar bisa mendaftar secara online di http://e-pasar.bri.co.id/login
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email