Pin It

16 June 2017

Informasi Pencairan Gaji Pensiun ke 13 Tahun 2017 Dari PT TASPEN (PERSERO) @taspenkita

Infokami.Net - Jumat ini kami akan berbagi Informasi Pencairan Gaji Pensiun ke 13 Tahun 2017 Dari PT TASPEN (PERSERO). PT Taspen memastikan bahwa para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan mendapat gaji ke-13. Pencairan gaji ke-13 buat pensiunan PNS, TNI dan Polri akan melalui dua lembaga. Sementara Direktur Jenderal Perbendaharaan Kemenkeu, Marwanto Harjowiryono mengungkapkan, bagi para pensiunan, pencairan gaji ke-13 akan melalui Taspen dan Asabri.

Gaji Ke 13


Informasi Pencairan Gaji Pensiun ke 13 Tahun 2017 Dari PT TASPEN (PERSERO) @taspenkita

Pembayaran pensiun bulan ke 13 tahun 2017 akan mulai dibayarkan pada Senin 19/6/2017 langsung ke rekening penerima. Kepastian Informasi Pencairan Gaji Pensiun ke 13 Tahun 2017 Dari PT TASPEN (PERSERO) ini setelah Peraturan Pemerintah nomor 23 tahun 2017 tentang pemberian gaji pensiun atau Tunjungan ke 13 sudah ditandatangani oleh presiden. PT Taspen sudah terima salinan aturan tersebut untuk pembayaran gaji ke 13 mulai dibayarkan pada Senin 19 Juni 2017.

PT Taspen mengingatkan dalam pencairan dana ke 13 kepada penerima pensiun dibayarkan tanpa ada potongan kredit atau potongan apa pun dari pihak ketiga. Besaran gaji pensiun ke 13 sesuai dengan jumlah nominal pada daftar pembayaran pensiun yang dikirim oleh PT Taspen. PT Taspen meminta kepada penerima dana pensiun jika ingin mencairkan dana tersebut ditemani oleh keluarga atau orang yang dipercaya supaya bisa dengan aman dan nyaman. Karena kondisi saat ini sangat rentan terjadi tindak kejahatan.

Sekian Informasi Pencairan Gaji Pensiun ke 13 Tahun 2017 Dari PT TASPEN (PERSERO) @taspenkita dari kami. Terima kasih telah mengunjungi blog infokami.net dan semoga bisa bermanfaat buat pembaca semua.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email