Pin It

21 May 2017

Trend Nuansa Alam Dalam Busana Lebaran 2017

Infokami.Net - Mendekati Lebaran, destinasi belanja online Zalora mempersembahkan koleksi Hari Raya melalui label Zalia pada Fashion Nation 2017. Koleksi terbaru ini diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion agar tampil menarik saat merayakan hari Lebaran.


Dirancang oleh tim desainin-house, koleksi Hari Raya dari Zalia kali ini menawarkan rangkaian busana bernuansa elegan untuk Anda yang menginginkan gaya modest namun tetap mengikuti tren terkini. Dengan judul Enchanted Forest, koleksi Zalia mengambil inspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar hingga tanaman merambat.

Elemen ini dihadirkan ke dalam rancangan lewat aplikasi 3D, bordir mewah dan motif di atas siluet klasik seperti gaun dengan princess cut dan mermaid shape skirt. Warna-warna yang digunakan juga natural dan minimalis menyesuaikan motifnya yang natural. Padu-padan warna dan motif memberikan kesan teduh dan sederhana, seperti yang prediksi akan menjadi tren hari Lebaran ini.

Selain koleksi Zalia, Zalora juga memberikan pilihan busana lebaran yang tidak kalah menarik dengan kolaborasi bersama lima desainer busana muslim yang karyanya sudah banyak dikenal pecinta fashion. Desainer busana muslim ternama Indonesia ini seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K yang merancang secara khusus koleksi lebaran untuk Zalora. Karya mereka juga diperkenalkan pada gelaran Fashion Nation 2017. Pada gelaran Fashion Nation 2017di Senayan City, Zalora menghadirkan 60 looks dari seluruh koleksi bersama para desainer, mulai dari busana wanita hingga pria.

"Saya gembira bahwa ZALORA dapat menjadi destinasi untuk berbelanja busana Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Koleksi ZALIA 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti trend namun tetap terlihat modest serta elegan. ZALORA tak lupa juga menyediakan pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia, yang semua koleksinya tersedia secara eksklusif di ZALORA,” kata Anthony Fung CEO Zalora Indonesia.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email