Pin It

07 May 2017

Mobil Honda Jazz Sheila Marcia Kecelakaan Tabrak Truck Di Tol Grogol-Cawang

InfoKami.Net - Sabtu (6/5/2017) pukul 04.00 subuh, artis Sheila Marcia dan rekan wanitanya Melodya Vanesha mengalami kecelakaan dengan mobil Honda Jazz miliknya. Kecelakaan terjadi saat melintas di Semanggi, tepatnya di Jalan Tol Grogol-Cawang di depan gedung Menara Global. Mobil dari mantan kekasih Roger Danuarta ini menabrak sebuah truck. Tak hanya menabrak truk saja, setelah itu mobil yang ditumpangi Sheila ini oleng dan menabrak pembatas jalan tol hingga terbalik.

Kecelakaan

Setelahnya, baik Sheila maupun Melodya di larikan ke rumah sakit Medistra. Melodya Vanesha yang dikabarkan kritis. Melodya dirawat dengan beberapa alat bantu yang terpasang ditubuhnya. Berbeda dari rekannya yang dikabarkan kritis, Sheila Marcia tak mengalami luka yang terlalu parah. Meski tulang hidungnya dikabarkan patah.

Sheila Marcia

Menurut Eri, manajer Sheila, bahwa kecelakaan itu terjadi murni karena mereka dalam kondisi mengantuk. "Ngantuk, karena aktivitas mereka dari pagi, terus ikut teman-teman ulang tahun, mereka datang," ungkap Eri, manajer Sheila Marcia saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5).

"Kondisi ngantuk sih. Karena di belakang ada asisten juga." kata Eri. Sheila rupanya juga sempat tak sadarkan diri usai kecelakaan. "Sheila sampai rumah sakit dalam kondisi nggak sadar. Pas sadar baru dia nelepon ke saya, mas aku kecelakaan," tuntas Eri.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email