Pin It

23 May 2017

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Lenovo K6

InfoKami.Net - Kali ini kami akan membahas Lenovo K6. Smartphone ini memiliki bodi berbahan metal yang dibagian belakangnya telah terpasang sensor sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanan data dan menjaga privacy penggunanya. Inilah kelebihan Lenovo K6 dibandingkan Lenovo Vibe K5 Plus yang hadir tanpa sensor sidik jari. Smartphone ini memiliki spesifikasi sangat mirip dengan K6 Power, namun ukuran baterainya lebih kecil dan hanya tersedia varian Ram 2GB. Alhasil harganya dibanderol lebih murah dibandingkan K6 Power yang dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dipasarkan dengan dua konfigurasi memori yang terdiri dari Ram 2GB + Memori Internal 16GB dan varian Ram 3GB + Memori Internal 32GB.

Lenovo K6

Lenovo menyediakan dua pilihan memori internal ketika memasarkan smartphone ini, yaitu varian 16GB dan 32GB. Keduanya sama-sama dipadukan dengan Ram berkapasitas 2GB serta baterai berdaya 3.000 mAh. Daya tahan baterainya cukup besar, sehingga menjamin smartphone ini bisa bertahan seharian penuh.

Sedangkan untuk dimensinya, smartphone ini memiliki ukuran panjang 141.9 mm, lebar 70.5 mm, dan ketebalan 8.2 mm. Kemudian bobotnya sekitar 145 gram. Tampilan luarnya memang terlihat premium dengan balutan bodi metal yang tersedia dalam 3 pilihan warna berbeda, yaitu Gray, Gold, dan Silver. Selain itu, Lenovo juga menghadirkan sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik antarmuka Lenovo Vibe UI. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Didalam chipset tersebut telah terpasang processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan dengan GPU Adreno 505. Lalu ada pula Ram berkapasitas 2GB dan memori internal berukuran 16GB atau 32GB yang nantinya akan mempengaruhi harga Lenovo K5. Tak perlu khawatir kehabisan memori apabila anda membeli varian 16GB, karena sudah ada slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 256GB.

Konektivitas smartphone ini juga cukup lengkap, karena memiliki dua slot kartu sim yang mendukung konektivitas 4G LTE berkecepatan 150 mbps. Selain itu, tersedia pula konektivitas Wi-Fi, Bluetooth v4.1, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Lalu ada pula fitur Dolby Atmos yang akan memaksimalkan keluaran suara semakin jernih ketika sobat medengarkan musik ataupun menonton film. Nah itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi Lenovo Vibe K6. Lalu berapa kira-kira harga Lenovo K6 ketika dipasarkan di Indonesia?

Harga Lenovo K

Belum diketahui secar pasti berapa harga Lenovo K6 varian memori internal 16GB serta 32GB. Namun menurut gsmarena.com, smartphone ini akan dipasarkan mulai dari €150 atau setara dengan Rp. 2.2 Jutaan. Harga Lenovo K6 tersebut cukup terjangkau, dan diprediksi mampu menyaingi Xiaomi Redmi 3s yang memiliki fitur serupa dan sama-sama ditenagai chipset Snapdragon 430.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email