Pin It

20 April 2017

Nadia Arlinta Cewek Cantik Ditilang Polisi Curhat Di Grup Info Wong Solo

Infokami.Net - Baru-baru ini Nadia Arlinta viral di medsos, Nadia Arlinta ini cewek cantik yang dengan celana sobek-sobek mengendarai Satria FU modif yang tidak standart. Cewek itu ditilang pak polisi dikarenakan dia tidak membawa STNK, gak pakai Helm dan warna motornya gak sesuai dengan yang tertera di STNK.


Namun, Nadia Arlinta ini malah curhat di medsos tepatnya di grup facebok Info Wong Solo, berikut curhatannya yang dapat banyak komentar:


"Polisi gak bergeming akhirnya surat tilang ditangan, Motorku disita diajak damai emoh,
Tetep ditilang gak bawa helm, SIM gak punya, warna motor tak sesuai STNK ( wajar anak muda) padahal STNK ada.

Tapi kata polisi motor ku tetep disita, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalau tetep aku kendarai.

Menurut polisi motor ku tidak layak pakai di jalan raya. Sesuai prosedur kah lur ? koncoku takkon moto, ben dinggo bukti, polisinya tau tapi dibiarin, gak dilarang."

Kalau diterjemahkan begini artinya:

Polisi tidak bergeming akhirnya surat tilang ditangan, motor saya disita diajak damai tidak mau. Tetap dirilang tidak bawa helm, SIM tidak punya, warna motor tidak sesuai STNK (wajar anak muda) padahal STNK ada.

Tapi kata polisi motor ku tetep disita, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain kalau tetep aku kendarai. Menurut polisi motor ku tidak layak pakai di jalan raya. Sesuai prosedur kah saudara ?. Teman saya suruh fotoin, agar buat bukti, polisinya tahu tapi dibiarin, tidak dilarang.

Sementara itu netizen menganggap bahwa polisi yang sedang beroperasi itu pantas menilang cewek itu karena cewek cantik itu tidak memenuhi syarat sebagai pengendara sepeda motor. Bukan prihatin, tetapi orang-orang malah menertawakan cewek tersebut yang tidak terima kalau dirinya ditilang oleh polisi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email