Pin It

14 February 2017

Foto Anies Baswedan Antar Anak Sekolah Mengendarai Motor Honda Vario Di Masa Tenang

Infokami.Net - Dimasa tenang kampanye pilgub DKI kami akan berbagi Foto Anies Baswedan Antar Anak Sekolah Mengendarai Motor Honda Vario Di Masa Tenang. Selama masa tenang Pilgub DKI Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan kembali memainkan perannya sebagai ayah dari 4 anak-anaknya. Kali ini, Anies kembali menjalani rutinitasnya mengantar putra sulungnya, bernama Ismail Baswedan yang baru kelas 2 di SD Cikal, Jakarta Selatan.


"Alhamdulillah hari-hari tenang ini, enggak harus berangkat pagi-pagi. Saya nganter anak sekolah dulu, dan ini kebiasaan lama," kata Anies usai mengantar Ismail ke sekolah, Jakarta, Senin (12/2).

Anies mengaku setiap kali waktu luang dia akan mengantar putra bungsunya ke sekolah. Untuk menembus macetnya Jakarta, Anies memilih menggunakan sepeda motor untuk mengantar Ismail. Menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol B 3299 EFC, Anies tampak membonceng Ismail ke sekolahnya. Kata Anies membonceng anak ke sekolah bukan soal mengantarkan saja tetapi ada pesan psikologis yang dibangun selama perjalanan tersebut.


"Ini kesempatan ngajak ngobrol, dan apa lagi kalau anak masih kecil, nganter anak kecil sekolah lebih dari sekedar ngebonceng, tapi interaksi dia pegangan kita dia pegangan kita itu belum tentu bisa diulang ketika dia besar," cerita Anies.

Anies mengaku pasca dirinya tak lagi menjadi menteri pendidikan dia selalu mengantar Ismail ke sekolah. Hingga memasuki masa kampanye, Anies pun tak lagi sempat mengantar si kecil Ismail. Sebab agenda yang dibuat tim kampanye selalu sejak pagi hari.

"Terakhir antar anak sekolah persis sebelum kampanye. Selama kampanye sama sekali enggak sempet," ucap Anies. Hal ini pun sempat mendapat protes dari Ismail yang ingin diantar sang ayah. Sehingga di masa tenang ini Anies tak mau melewatkan kesempatan mengantar anaknya sekolah.

"Iya makanya saya tanya mau dianterin enggak? Mau. Bahkan beberapa kali dia minta dianter ke sekolah waktunya tidak memungkinkan" ungkap Anies
Meski demikian, Anies mengaku bila ada acara di sekolah anaknya, dia berusaha untuk datang. "Tapi kalau dia ada kegiatan di sekolah pasti saya dateng. Tapi waktu masa kampanye waktunya sering kali mepet, jadi enggak memungkinkan," tutup Anies.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email