Pin It

08 February 2017

Demi Kuliah. Gadis Cantik Jadi Sopir Angkot dan Kuli Bangunan

Infokami.Net - Pada umumnya cewek cantik enggan melakoni pekerjaan kasar. Namun sebuah foto dari salah satu sosial media yang menjadi viral di sejumlah media. Pasalnya dalam foto tersebut memuat foto seorang wanita berparas cantik yang melakoni pekerjaan sebagi sopir angkot dan kuli bangunan.


Trivena Grace Salea nama gadis cantik yang membuat heboh netter tersebut. Wanita yang biasa disapa Brenda ini merupakan seorang mahasiswi pada sebuah perguruan tinggi di Manado. Beberapa foto Brenda menjadi viral dikalangan netter, pasalnya dalam foto tersebut Ia terlihat tengah mengangkat sebuah ember yang berisi adukan semen dengan latar belakang sebuah bangunan rumah. Selain itu dia juga sedang mengemudikan angkot.


Usut punya usut, ternyata Brenda melakukan pekerjaan sebagai sopir angkot dan kuli bangunan. Ia tak malu melakukan pekerjaan kasar seperti itu, karena semuanya dilakukan semata-mata untuk membantu keuangan keluarganya dan membiayai kuliahnya sendiri.


Gadis kelahiran Rasi, Ratahan, Minahasa Tenggara tersebut, sebenarnya terlahir dari keluarga yang kondisi ekonominya sangat pas-pasan. Sang Ayah dulunya hanyalah seorang sopir angkot dan peternak.


"Saya melakukan ini sudah lama sejak kelas 4 SD, saya sudah membantu orang tua saya beternak ayam, ikan mas, dan ikan mujair" tulis Brenda pada akun Facebooknya.


Walaupun memiliki wajah yang lumayan cantik, dan disukai banyak pria, Ia tidak malu untuk melakoni pekerjaan sebagi Sopir atau kuli pekerja kasar yang biasa dilakukan kaum Pria. Ia tetap menjadi Brenda yang biasa, selalu rendah diri dan suka bergaul.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email