Pin It

07 February 2017

Curhatan Ferdyani, Wanita Cantik Pengemudi Gojek

Infokami,Net - Malam ini kami akan berbagi kisah nyata yang menarik untuk direnungkan. Kisah ini dibagikan oleh seorang wanita cantik single parent berjuang menghidupi buah hatinya dengan menjadi sopir salah satu ojek online, Gojek.


Kisah ini dikutip dari curhatan facebook seorang wanita yang berprofesi sebagi sopir ojek online. Seorang pengguna Facebook dengan Akun Ferdyani mengirimkan postingan di Koran Gojek. Keluhan ini mengenai kisahnya yang berjuang sebagai driver demi anaknya, meski harus kehujanan hingga sepatunya dipenuhi air dan menahan sakit di pinggangnya.

Berikut curhatannya:

"Akhirnya…target tercapai.. Alhamdulillaaah Kehujanan… sepatu udh isi air.. pinggang dah ga kuat..Plg….msh ujan…jas ujan udh pake td, pdk indah udh berhenti..buka jas ujan..eh ciputat ujan lg..bodo ah hajar baeeeeee…yg penting pulaaaaaaang.. Nak emak pulang naaaaakkkk. #Encok" tulisnya, Minggu, 29 Januari 2017.


Curhatan seorang wanita (single parents) sekaligus sopir ojek online ini mengingatkan bahwa betapa besarnya perjuangan Ibu untuk menghidupi diri sendiri dan anaknya. Berikut foto sang driver ojek online cantik tersebut.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email