Pin It

26 January 2017

Wanita Cantik @PaulitaMilla3 Paulita Milla Dukung Sang Ayah @Luismillacoach Melatih Timnas Indonesia

InfoKami.Net - Siang ini kami akan membahas cewek cantik Paulita Milla. Nama Paulita Milla sangat populer di mata pecinta sepak bola Indonesia. Dia merupakan anak dari pelatih baru Timnas Indonesia, Luis Milla. Paulita dikenal sebagai seorang anak yang sangat menyanyangi ayahnya. Dia selalu memberikan dukungan kepada Milla. Hal ini terbukti saat Milla ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia pada Jumat (20/1/2017).


"Anda layak mendapatkannya. Semoga beruntung dalam petualangan baru ini. Saya selalu mendukungmu. Saya mencintai kamu, papa. @pssi__fai @Luismillacoach," tulis Paulita di akun Twitter pribadinya. Sebelumnya, wanita cantik berambuk cokelat itu juga memberikan dukungan ketika Milla dipecat Real Zaragoza pada Oktober 2016.

"Papa merupakan orang terbaik dan saya tidak peduli dengan yang mereka katakan. Sepak bola sangat tidak adil. Tapi, saya selalu mendukung Anda. Saya mencinta kamu. @Luismillacoach," cuitnya ketika itu.

PSSI menunjuk Milla dengan target meraih medali emas SEA Games 2017 dan berada di empat besar Asian Games 2018 bersama Timnas IndonesiaU-23. Pelatih berusia 50 tahun tersebut juga bakal memimpin timnas senior Indonesia dalam 10 pertandingan persahabatan pada tahun ini.

Target besar pun dirasa pantas untuk Milla. Sebab, dia pernah membawa Timnas Spanyol U-21 meraih gelar Piala Eropa U-21 pada 2011. Ketika itu, dia berhasil mengasah beberapa pemain top Spanyol, seperti David De Gea, Thiago, Juan Mata, hingga Ander Herrera. Meski mendapat tuntutan besar, Milla sangat optimistis bisa menjawab tantangan tersebut. Bahkan putri cantiknya, Paulita Milla yakin sang ayah bisa membantu Timnas Indonesia berjaya di kawasan Asia.


Untuk memberikan dukungan kepada ayahnya, Paulita juga me-retweet kicauan-kicauan Milla saat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun melatih Timnas Indonesia.

Paulita Milla Adalah Seorang Jurnalis

Paulita juga dikenal sebagai seorang jurnalistik di Spanyol. Tinggal di Madrid, Spanyol, Paulita bekerja untuk salah satu media elektronik di sana, UFV. Sebagai seorang jurnalis cantik, kisah asmara Paulita sepertinya mirip dengan Sara Carbonero, yakni menjalin cinta dengan pesepakbola. Carbonero merupakan jurnalis asal Spanyol sekaligus kekasih dari mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Sedangkan Paulita mempunyai kekasih yang saat ini menjadi penyerang klub asal Spanyol, CD Numancia B bernama Diego Abad. Paulita dan Abad sering menghabiskan waktu untuk makan malam hingga liburan ke pantai bersama-sama. Diego Abad ini rupanya pernah mendapat didikan dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Selain itu, Diego juga sempat menjadi bagian dari pemain akademi Real Valladolid.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email