Pin It

19 January 2017

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Lenovo A1000

InfoKami.Net - Makin maraknya Hp Android murah, menjadikan perusahaan Smartphone Lenovo menciptakan ponsel murah terbarunya. Yakni Lenovo A1000 yang merupakan salah satu ponsel hebat dengan harga terjangkau. Pabrikan smartphone asal tiongkok Lenovo, memang tidak pernah kehabisan inovasi, yang mana hal tersebut dibuktikannya dengan seringnya Lenovo membuat dan memasarkan smartphone terbarunya.


Harga Smartphone Lenovo A1000

Harga Lenovo A1000 Terbaru untuk saat ini harga baru Rp 990.000 berdasarkan dari Tabloid Pulsa. Sementara menurut toko Online Terpercaya Lazada.co.id Harga Lenovo A1000 dibandrol sedikit lebih murah yaitu Rp 749.000 dan harga sudah termasuk Ongkos Kirim.

Spesifikasi Lenovo A1000

Lenovo A1000 hadir dengan mengusung layar medium berukuran 4 inci serta beresolusi 480 x 800 piksel. Tingkat kerapatan layar yang diciptakan oleh ponsel pintar ini sudah mampu mencapai 233 ppi dengan jumlah variasi warna hingga 16 juta warna. Walaupun kerapatan layar tersebut tidak terlalu tinggi, namun anda sudah bisa menikmati kualitas gambar cukup jelas. Smartphone Lenovo A1000 telah di lengkapi dengan layar utama berteknologi TFT Capasitive touchscreen dengan tampilan visual yang cukup apik.

Pada layar Hp Lenovo A1000 ini sudah memiliki kemampuan multitouch yang mampu mendeteksi hingga 5 sentuhan jari. Dan yang di sayangkan pada lapisan layarnya belum di pasang proteksi pelindung layar, jadi anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Bentuk bodi yang tidak begitu luas, menjadikan Hp Android ini nyaman untuk di genggam. Ukuran dimensi yang di milikinya yaitu 124.5 x 64 x 10.6 mm serta berat yang hanya 132 gram saja.

Kemudian desain, dengan berkaca akan panel layar yang dibawanya tersebut, membuat tubuhnya di desain dengan dimensi ukuran panjang 64 mm, lebar 124.5 mm dan ketebalan yang meraih angka 10.6 mm. Meski terasa tebal, tapi untuk pemakaian Lenovo A1000 terasa tetap nyaman karena hanya memiliki bobot 132g, yang terasa ringan dan nyaman ketka di genggam, serta mudah untuk dibawa kemana saja, tanpa membutuhkan ruang besar untuk bisa menyimpannya.

Melihat lebih dalam performa yang dimilikinya, Meski Harga Lenovo A1000 akan di banderol pada nominal angka terjangkau, tetapi Lenovo tetap memberikan spesifikasi mumpuni dengan chipset jenis Spreadtrum SC7731G, yang membawa empat core processor berkemampuan clock speed mencapai 1.3 GHz, dengan komponen dasar tersebut, membuat Lenovo A1000 dapat menjalankan fitur bawaan maupun aplikasi lain yang di pasang oleh para pengguna nantinya.

Sedangkan untuk sistem pengoprasian, seperti pada produk Lenovo lainnya, smartphone terbarunya ini juga dijalnkan pada Lenovo Vibe UI, dengan berdasar OS Android v5.o / Lollipop, yang membuat dirinya memiliki tampilan ikon lebih atraktif dan mudah untuk di pahami, dan yang terpenting, pengguna akan merasa lebih nyaman ketika mengoprasikan smartphone terbaru dari Lenovo ini, dikarenakan Android Lollipop di ketahui lebih smooth dan nyaman ketika di gunakan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email