Pin It

24 January 2017

Protes Jalan Rusak, Cewek Ini Mandi Di Lubang Jalanan

Infokami.Net - Ternyata tidak hanya di Indonesia yang terdapat jalan rusak berlubang. Jalan berlubang ternyata masih banyak ditemukan di negara tetangga yaitu Thailand. Kerusakan jalan ini sering membuat masyarakat kesal hingga protes. Kali ini, media sosial dihebohkan dengan foto seroang wanita mandi di tengah jalan berlubang.


Rupanya, alasannya mandi di air lumpur itu punya tujuan baik. Mengutip dari laman Coconuts Bangkok, dilaporkan oleh Sanook, wanita itu adalah model berusia 25 tahun bernama Palm. Ia memutuskan untuk melakukan aksi mandi di dalam kubangan jalan dalam rangka protes, kondisi jalan kota kelahirannya di distrik Mae Ramat.

Palm yang bekerja di Bangkok, harus melewati jalan tersebut untuk mengunjungi keluarga. Pada awalnya, ia berencana menampilkan gambar itu hanya untuk teman-temannya sebagai lelucon.


Palm sama sekali tidak bermaksud mengunggah fotonya di sosial media sampai menjadi viral. Namun, beruntung karena foto ini disebarkan, Palm berharap mendapat perhatian dari instansi pemerintah. Semoga dengan tersebarnya foto Palm, mereka bersedia memperbaiki jalan. Menurut Palm, ada lebih dari 100 keluarga di kota kelahirannyanya. Mereka selalu menggunakan jalan ini, jika tidak segera diperbaiki akan sangat merepotkan dan berbahaya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email