Pin It

27 January 2017

Guru Cantik Berjilbab Asal Brebes Mendunia Setelah Fotonya Di Repost Paulo Dybala

Infokami.Net - Guru cantik berjilbab asal Brebes Jawa Tengah, Husnul Khotimah, mendadak terkenal dan mendunia setelah menirukan gaya selfie dybalamask bersama muridnya di dalam kelas. Khusnul Khotimah merupakan guru SD Kretek 04, Brebes, Paguyungan, Jawa Tengah. Guru berjilbab itu merupakan fans setia klub sepab bola asal Italia, Juventus. Tidak hanya sekedar fans Juventus, wanita cantik itu juga mengoleksi segala aksesori berbau Juventus. Bahkan Husnul sampai menjadikannya sebagai bisnis. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagramnya @donnautypaulodybala1897. Di akun tersebut dia sering memposting aksesori dengan loho Juventus seperti topi, helm, kaos, jam tangan, case handphone dan sebagainya.


Khusnul Khotimah diperbincangkan banyak orang setelah postingannya terpajang di media sosial striker Juventus, Paulo Dybala. Postingan itu dianggap menarik lantaran Husnul Khotimah melakukan selfie ‘dybalamask’ di dalam kelas bersama para anak didiknya. Foto selfie Husnul Khotimah menirukan aksi selebrasi Paulo Dybala Dybalamask yang diunggah oleh sang pemain di laman facebook miliknya pada Senin (23/1/2017). Ia melakukannya guna merayakan kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio, sehari sebelumnya.

Ada aksi lain yang tak kalah unik dan membuat heboh, yakni Khotimah mengajak para muridnya untuk nge-chant (bernyanyi) lagu kebesaran Juventus dari Juventus Club Indonesia (JCI), layaknya suporter fanatik saat mendukung klub kesayangannya di stadion.

Seperti seorang dirigen di atas tribun, Khotimah memimpin para muridnya menyanyikan lagu tersebut sambil bertepuk tangan. Hebatnya lagi, para murid Khotimah bernyanyi dengan sangat fasih lagu yang notabene berbahasa Italia tersebut. Saat lagu selesai dinyanyikan, Khotimah pun meneriakkan jargon khas para Juventini yakni “Fino alla Fine” dan langsung dibalas dengan sorakan keras dari para murid dengan teriakan “Forza Juventus”. Luar biasa!

“Pagi ini aku terbangun dari mimpi, mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian Juventus khususnya @paulodybala pemain Juventus Idolaku,” tulis Husnul di Instagram miliknya.

Dybala lantas memilih dan memajang postingan Khusnul Khotimah di akun Instagram dan Facebook miliknya.

Questa foto arriva dall'Indonesia! Grazie! Postate la vostra foto con la mia nuova esultanza con l'hashtag # dybalamask: quando arrivate a 2.000 sveleró cosa vuol dire sulla mia pagina facebook!

Esta foto viene de Indonesia! Gracias! Publiquen su foto con mi nuevo festejo #dybalamask: cuando lleguen a las 2000 contaré que significa en mi página de Facebook.


Arti dalam bahasa Inggrisnya adalah sebagai berikut:

This pic comes from Indonesia! Thank you! Post your picture in this pose and write #dybalamask : when I get 2000 pics of you I'll explain what does it mean on my facebook page!

Dan terjemahan dalam Bahasa Indonesia sebagai berikut:

“Foto ini datang dari Indonesia. Terimakasih. Unggah foto Anda dengan pose seperti ini dan tulis #dybalamask. Setelah mendapat 2.000 foto, saya akan menjelaskan maknanya via Facebook,” tulis Dybala di Instagram.

Awalnya Dybala memberikan respon dengan menyukai foto yang diunggah Husnul Khotimah pada Senin (23/01/2017). Keesokan harinya foto itu beredar di beberapa halaman fans Juventus dan menjadi viral di media sosial. Puncaknya, Husnul Khotimah terkejut saat mengetahui fotonya diunggah ulang oleh Dybala. Netizen asal Indonesia pun langsung mencari akun Instagram Dybala khususnya foto Husnul Khotimah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email