Pin It

25 January 2017

Cewek Cantik Pedagang Pisang Goreng

Pengguna jejaring sosial belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya foto-foto wanita cantik penjual pisang goreng. Ya, kedua gadis cantik ini bernama Inglish Nasamdeng dan Fang Kie Kie. Mereka membuka usaha kuliner pisang goreng. Tempat mereka berjualan pun di tempat pasar tradisional biasa. Bahkan, mereka sendiri yang menjajakan sekaligus mengolah pisang gorengnya. Selain nikmatnya pisang goreng, mereka juga sengaja mengumbar kemolekan tubuhnya. Dalam postingan di Facebook Inglish Nasamdeng, ia mengaku tak malu menjadi seorang pedagang pisang goreng.


"Saya bukan tipe orang yang malu karena tak memiliki banyak uang. Saya harus bekerja untuk memiliki uang dan saya tidak pilih-pilih pekerjaan."

Yang jelas, mereka kini sedang menjadi pembicaraan warga Thailand. Salah satu penjual terlihat mengenakan dres warna hitam. Penjual itu mengenakan kalung, dengan dada terbuka dan rambut terurai. Penjual pisang yang satunya lagi juga mengenakan pakaian seksi. Dia mengenakan atasan putih dengan dada mengintip dipadukan bawahan jeans.

Bukan pisang goreng yang menjadi daya tarik pembeli, tapi gaya pakaian mereka yang buka-bukaan. Tak heran jika banyak pembeli yang memilih membeli dan memakan pisang goreng ditempat ketimbang membeli untuk dibawa pulang. Terlihat dibelakang kedua penjual pisang goreng seksi yang viral di dunia maya itu banyak penjual lain. Mereka semua mengenakan pakaian biasa dan tertutup, tidak seperti dua cewek seksi yang menjadi sorotan itu.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email