Pin It

03 December 2016

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru

Infokami.Net - Samsung saat ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Galaxy C7 Pro. Samsung Galaxy C7 Pro adalah ponsel android terbaru dari Samsung yang bakal diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy C5 Pro. Bisa dibilang kedua smartphone tersebut adalah versi tangguh dari Samsung Galaxy C5 dan Galaxy J7 yang lebih dulu dirilis dipasaran.

Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali menghiasi dunia maya. Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (3/12/2016), sejumlah spesifikasi Galaxy C7 Pro tampak muncul di GFXBench. Beberapa di antaranya merupakan ukuran layar, prosesor hingga kamera yang dimiliki smartphone tersebut.


Berdasarkan bocoran itu, Galaxy C7 Pro dilengkapi layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, prosesor octa-core 2,2GHz Snapdragon 626, GPU Adreno 506, serta kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 16MP. Selain itu juga terdapat RAM 4GB, memori internal 64GB, dan sistem operasi (OS) Android 6.0.1.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai kebenaran isu Galaxy C7 Pro yang beredar di internet. Adapun Galaxy C7 Pro memang merupakan salah satu dari sejumlah smartphone terbaru Samsung yang banyak menghiasi media. Meski belum ada konfirmasi, Galaxy C7 Pro dilaporkan akan melenggang pada bulan depan. Smartphone tersebut akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy C5 Pro.

Harga Samsung Galaxy C7 Pro, untuk saat ini menurut Lazada.co.id, harga baru dan harga bekasnya belum tersedia, namun melihat spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan Harga Samsung Galaxy C7 Pro ini berada dikisaran 6 Jutaan. Nah demikian pembahasan mengenai spesifikasi serta referensi Harga Samsung Galaxy C7 Pro. Informasi tersebut kami rangkum dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Terimakasih telah mengunjungi infokami.Net
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email