Pin It

31 December 2016

Menjadi Youtuber, FaZe Rain Beli Mobil Audi R8

Infokami.Net - Mungkinkah kita beli sebuah mobil Audi R8 hanya dari profesi sebagai Youtuber? Sangat mungkin. Saat ini memiliki pekerjaan yang menyenangkan seperti menjadi gamer bisa mendatangkan uang berlimpah. Pemilik akun YouTube FaZe Rain contohnya, ia sanggup membeli Audi R8 V10 dari hobinya.


Dilansir Carbuzz, kegiatan sehari-hari remaja berusia 20 tahun ini hanya bermain video game Call of Duty (COD) dan game-game tenar lain. Hanya saja aktivitasnya itu ia dokumentasikan dalam bentuk video dan diunggah ke YouTube. Aktivitas sebagai YouTuber memang bisa dijadikan pekerjaan utama karena memiliki penghasilan yang menggiurkan. Inilah rahasianya mengapa Rain bisa memiliki edisi pertama R8 yang tiba di Amerika Serikat (AS), April lalu.

Pabrikan mobil mewah asal Jerman itu membekali R8 dengan mesin V10 yang menyemburkan tenaga 610 Tk. Mobil ini sanggup melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu hanya 3,2 detik dengan kecepatan maksimum hingga 330 km/jam.

Saluran YouTube miliknya, TrickShotting, hingga berita ini ditulis, Sabtu (31/12/2016), sudah memiliki hampir 4,5 juta pelanggan (subscriber). Angka yang cukup fantastis bagi pria yang baru lahir pada 1996 ini. Meski memang, sepanjang pencarian, tidak diketahui pasti berapa jumlah pendapatannya sejak berkiprah di YouTube pada 2010. Laman famousnetworth.org menyebut pria kelahiran Toronto, Kanada ini berkisar di angka US$ 2,1 juta.

Yang jelas, menurut laman dotesports.com, Faze Clan (kelompok gamers miliknya), adalah tim Counter- Strike dengan bayaran termahal, yaitu US$ 700 ribu.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email