Pin It

18 December 2016

Foto Unik Di Sebuah Toilet Umum Batas Negara Indonesia - Malaysia - Brunei Darussalam

Infokami.Net - Sebuah foto unik di Kalimantan Barat pada tempat persinggahan bus malam lintas egara dengan trayek Pontianak - Kuching - Brunei Darussalam. Nah di sebuah toilet umum terlihat tempat kotak sumbangan yang menerima 3 jenis mata uang yakni Rupiah (Indonesia) - Ringgit Malaysia dan Dolar Brunei. Nah, foto unik tersebut bisa anda nikmati dibawah ini.


Rute bus yang berada didaerah Kalimantan Barat memang berbeda dengan rute-rute bus pada umumnya. Didaerah Kalimantan Barat ada bus yang melayani rute antar negara dengan jurusan Pontianak (Indonesia) - Kuching (Malaysia), Pontianak (Indonesia) - Serian (Malaysia) - Bandar Seri Begawan (Brunei Darussalam) - Serawak (Malaysia).

Perusahaan Otobus yang melayani antar negara tersebut berasal dari Perusahaan Otobus Swasta dan Perusahaan Otobus BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Bus yang berasal dari Perusahaan Otobus Swasta diantaranya yaitu Eva Express, SJS, sedangkan Perusahaan Otobus milik BUMN yaitu Damri.

Transportasi darat antar negara rute Kalimantan Barat sampai saat ini telah terhubung dengan lancar sampai negara tetangga, yaitu Malaysia dan Brunei Darussalam.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email