Pin It

09 December 2016

Besaran Uang Muka Kredit Motor Harley Davidson Melalui Mandiri Tunas Finance

Infokami.Net - Anda penggemar motor gede dan ingin beli Harley Davidson dengan cara kredit? Kali ini kami akan informasikan Besaran Uang Muka Kredit Motor Harley Davidson Melalui Mandiri Tunas Finance. Dengan desain yang gagah dan mesin berkapasitas besar, tidak heran bila banyak pecinta motor yang ingin memiliki motor gede. Sayangnya, harga Harley Davidson tidak murah. Untuk bisa mendapatkan moge dengan mesin berkapasitas 500cc saja, konsumen harus mengeluarkan uang ratusan juta rupiah.


Bagi yang memiliki pendapatan besar, tentu tak jadi soal jika ingin membelinya secara tunai. Sebaliknya, jika kantong cukup tipis, memiliki moge tentu hanya menjadi impian semata. Namun, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta memiliki strategi khusus agar semua orang bisa memiliki moge Harley-Davidson. Yakni dengan menggandeng perusahaan pembiayaan.

"Tentu bisa kredit, karena kami kerja sama dengan perusahaan pembiayaan," kata General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, I Dewa Made Wirya Atmaja, di Jakarta.

Harga Motor Harley Davidson

Made menjelaskan, perusahaan pembiayaan yang dimaksud adalah Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance. Model moge yang bisa dikredit yakni Street 500-Black Denim dan Fire Red seharga Rp308,672 juta, serta Sportster Forty Eight-Hard Candy Black Gold Flake Rp685,776 juta. Kemudian juga ada Softail Slim Special-Olive Gold Denim dengan banderol Rp994,224 juta, dan Softail Fat Boy-Vivid Black Rp866,096 juta.

Untuk pembelian secara kredit, bisa dicicil mulai dari 11 sampai 47 bulan, dengan bunga antara 4,88-6,28 persen. Uang muka paling rendah mulai dari Rp92,529 juta untuk model Street 500, hingga Rp332.569 juta untuk model Softail Slim Special.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email