Pin It

08 November 2016

Wanita Pengendara Motor Tewas Tergencet Bus Pariwisata Di Kawasan Wisata Candi Borobudur

Infokami.Net - Kecelakaan karambol kembali terjadi di musim liburan ini sehingga arus lalu lintas menuju Candi Borobudur sempat macet selama dua jam. Tiga bus pariwisata, sebuah Toyota Avanza dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan karambol di jalan raya Palbapang–Borobudur. Tepatnya di dekat rumah makan Kampung Ulu, Pabelan, Kecamatan Mungkid, Minggu 06 November 2016 pagi. Akibatnya, satu korban tewas di lokasi kejadian. Kondisi korban cukup mengenaskan karena tertancap di muka bus.


Korban diketahui bernama Arni Febriana berusia kurang lebih 20 tahun, warga Dusun Keniten, Desa Keji, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. Korban meninggal di TKP karena tergencet bus pariwisata dari depan dan belakang. Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan ini berawal ketika sebuah Toyota Avanza K 9022 AH yang dikemudiakan Marijan (35) berbelok mendadak di pertigaan Pabelan. Hal ini membuat bus pariwisata N 7055 UK yang dikemudikan Bambang Eko Putro (52) asal Kecamatan Patianrowo, Nganjuk berhenti mendadak.


Korban Arni Febriana yang mengendarai sepeda motor Honda jenis matic berhenti di belakang kedua kendaraan tersebut. Tiba-tiba bus pariwisata Margojoyo S 7573 UA melaju kencang kencang dan langsung menabrak Arni Febriana, dari belakang. “Korban pun tergencet di antara dua bus bersama sepeda motornya,” kata saksi mata Daryono, warga Pabelan.

Bus tersebut dikemudian Agus Supriyadi (27) warga Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Setelah itu, bus pariwisata Margojoyo S 7092 UM yang dikemudikan sahit asal Pacul Bojonegoro juga ikut menabrak dari belakang bus Margojoyo S 7573 UA. Salah satu sopir bus Agus Supriyadi mengaku dirinya sudah berusaha mengerem, namun karena jarak terlalu dekat maka tabrakan tidak bisa dihindari. “Saya sudah berusaha, tetapi tidak sempat menghindar. Mau banting setir ke kanan dari arah berlawanan ada banyak kedaraan,” jelas Agus.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email