Pin It

15 October 2016

Penampakan 3 Bra Termahal Seharga Rp 131 Miliar - Rp 262 Miliar

Infokami.Net - bra dan Panty (celana dalam) berfungsi untuk melindungi aset pribadi Anda yang berharga. Seiring waktu, perancang dan label busana mengembangkan bra dengan inovasi serta material yang tidak biasa. Coba saja Anda pikir, bagaimana mungkin emas dan berlian digunakan sebagai bahan dasar bra?


Namun, tiga koleksi bra ini membuktikan bahwa ketika kreativitas, seni, dan kemewahan menyatu, terciptalah koleksi bra sempurna nan spektakuler seperti yang kami kutip dari THERICHEST.COM

Molly Sims Bra – Rp 262 Miliar

Bra karya perancang bernama Susan Rosen ini dirilis pada tahun 2006 silam. Seluruh material bra ditaburi dengan berlian Steinmetz Diamonds.


Jadi, jangan heran jika bra ini ditawarkan dengan harga 20 juta dollar AS atau lebih kurang Rp 262 miliar. Berlian dengan kualitas 254 karat mendominasi seluruh bagian bra dan panty. Alih-alih menjahitkannya pada katun atau sutra, Rosen memilih platinum. Molly Sims, model dan aktris yang menjadi inspirasi bra ini mengaku tersanjung sekaligus terkejut melihat bra dengan hamparan berlian sempurna.

Sexy Splendor Fantasy Bra – Rp 163 miliar

Pada pergelaran busana tahunan Victoria Secret, satu koleksi yang paling diantisipasi oleh banyak pencinta mode adalah koleksi Fantasy Bra.


Pasalnya, Fantasy Bra dirancang dan terbuat dari berlian dan permata antik sehingga menjadikannya benar-benar memesona dan tentu saja luar biasa mahal. Bra Sexy Splendor ini diperagakan oleh Gisele Bundchen pada tahun 2005 silam dan dibanderol dengan harga 12,5 juta dollar AS atau Rp 163 miliar.

Royal Fantasy Bra – Rp 131 miliar

Bra ini memiliki berlian rubi berbentuk buah pir dengan kualitas 52 karat. Kemudian, keseluruhan bra bertaburkan emas 18 karat dan 4.200 batu permata lainnya, seperti berlian dan safir biru hijau.


Permainan warna cerah menjadikan bra benar-benar mewah dan glamor. Tidak tanggung-tanggung, bra ini dibanderol dengan harga 10 juta dollar AS atau lebih kurang Rp 131 miliar.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email