Pin It

12 October 2016

Misterius, Terulang Lagi Bus Tersesat Masuk Hutan Di Blora

Infokami.Net - Masih ingat dengan kejadian yang menimpa bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan beton masuk hutan secara misterius? Kedua kendaraan besar tersebut secara tiba-tiba berada di sebuah hutan jati, gelap gulita di kawasan Blora, Jawa Tengah. Kejadian tersebut terjadi sekitar tahun 2012 lalu dan kali ini kembali terjadi.


Netizen khususnya yang berada di Blora, Jawa Tengah kembali dikejutkan dengan misteri bus 'nyasar' di hutan Blora. Cerita tersebut kemudian dibagikan oleh beberapa netizen di beberapa grup Facebook. Salah satunya dilakukan oleh Derokchy Purnama ke Grup Info Cegatan Jogja. Lewat postingannya, dia menuliskan, Peristiwa aneh kembali terjadi saat dua bus milik perusahaan otobus Jati Mas tiba-tiba berada di dalam hutan pada Selasa (11/10).


Menurut informasi sementara dari Wawan Novanda yang dikutip dari grup Bismania menjelaskan jika kronologi bermula pada pukul 03.00 WIB pagi, bus hendak menjemput tamu rombongan dari sebuah Sekolah Dasar Negeri yang hendak melaksanakan studi wisata.


Saat di perjalanan tiba–tiba rombongan bus penjemput bertemu dengan seorang panitia rombongan yang kemudian mengarahkan jalan penjemputan, namun entah kenapa saat bus yang melaju perlahan kemudian berhenti saat supir merasa ada kejanggalan dan benar saja bus telah berada jauh dari aspal dan memasuki hutan.

Butuh waktu hingga 4 jam untuk mengevakuasi kendaraan tersebut, menurut informasi jika supir dan kernet masih bingung atas peristiwa yang mereka alami. Dalam updatenya tersebut, dia juga menuliskan bahwa sekitar empat tahun yang lalu, sebuah bus serta truk juga mengalami hal yang sama.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email