Pin It

12 October 2016

Merek Busana Wanita Terbaik dan Terlaris 2016

Infokami.Net - Wanita memang unik, begitu pula untuk urusan fashion dan hal ini terbukti dari koleksi busana paling mahal dan paling terjangkau menjadi favorit para pecinta mode dunia. Setiap tahun, Interbrand, perusahaan konsultan merek dagang merilis daftar label atau merek busana terbaik dan paling laris.

Berdasarkan profit, popularitas, dan penjualan, Intelbrand melansir daftar merek busana yang dianggap bernilai tinggi serta memiliki performa terbaik sepanjang tahun. Nah, tahun ini, daftar tersebut memperlihatkan keunikan di mana merek busana paling mahal dan terjangkau berada dalam lima daftar teratas.


Rumah mode asal Paris, Louis Vuitton (LV), yang merupakan simbol status para orang kaya dunia berada di peringkat pertama.

Lalu, pada peringkat kedua bertengger H&M, merek busana siap pakai asal Swedia yang menawarkan koleksi dengan kisaran harga yang sangat bersahabat dan terjangkau.

Kemudian, Zara yang berasal dari Spanyol hadir pada peringkat ketiga. Anda tentu tahu bahwa Zara di pasaran Eropa merupakan label busana yang diperuntukkan untuk kalangan menengah.

Sekarang, tibalah informasi yang membuat banyak pihak heran, yakni Hermes hadir di peringkat keempat. Hermes merupakan label busana dan aksesori mewah yang membanderol keseluruhan koleksi dengan kisaran harga di atas LV.

Ekslusivitas dan koleksi terbatas Hermes, kata Interbrand, membuat label in terus memiliki konsumen sejati yang mengukuhkan citra serta kualitas produk dibandingkan faktor lainnya.

“Posisi terbaik memperlihatkan bahwa merek-merek busana ini berhasil mempertemukan integritas produk dengan integritas pengalaman memiliki atau mengenakannya,” jelas Rebbeca Robins, Global Director di Interbrand dan rekan penulis Meta-Luxury.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email