Pin It

02 October 2016

Ini Blog Korban Penipuan Dimas Kanjeng Ungkapkan Kemarahannya Yang Kami Temukan

Infokami.Net - Malam ini kami akan berbagi info blog menarik yang di gunakan para korban penipuan Dimas Kanjeng mengungkapkan kemarahannya. Ya, sudah sejak 3 tahun lalu korban penipuan praktik penggandaan uang yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi bermunculan. Sejak kasus ini mencuat, blog dan media sosial menjadi tempat menumpahkan kekesalan para korban penipuan Dimas Kanjeng.

Dari penelurusan Infokami.net, ada dua tempat yang digunakan sebagai ajang curhat yakni di Facebok dan situs Blogger. Di laman Facebook berbentuk Fanpage dengan nama 'Padepokkan Dimas Kanjeng Taat Pribadi'. Infokami.Net menemukan ada empat fanpage yang menggunakan nama tersebut. Namun, hanya satu Fanpage telah memiliki 4.218 Like.


Fanspage tersebut yang paling update mem-posting peristiwa pasca-ditangkapnya Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Tak hanya itu, Fanpage yang dipublish sejak tahun 2012 ini juga memposting sejumlah nama-nama aparat TNI dan Polri yang terlibat sebagai tim pelindung Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Di laman tersebut, tidak pernah sepi dari komentar para pengguna Facebook.

Fanpage ini sangat aktif dalam memposting sejumlah Informasi terkait Dimas Kanjeng. Postingan terbaru adalah meminta kepada aparat kepolisian untuk menangkap seseorang yang sengaja menghembuskan bahwa yang ditangkap itu bukanlah Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang asli.

"Polisi didesak untuk segera melakukan penangkapan kepada orang yg menyebarkan isu bahwa yg ditangkap kemarin itu dimas kanjeng yg palsu dan sedangkan yg asli di makkah,"tulis akun tersebut pada 27 September 2016.

Selain akun Fanspage Facebook, tempat menumpahkan kekesalan para korban penipuan Dimas Kanjeng adalah blog. Di blog dengan nama Dimas Kanjeng tersebut malah merekam sejumlah aktivitas penipuan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat Pribadi di sejumlah daerah. Salah satunya, adalah peristiwa penipuan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng Taat kepada salah satu pengusaha asal Makassar yang mencapai ratusan milliar rupiah. Blog dengan alamat http://www.dimaskanjengtaatpribadi.com/ ini dibuat pada 4 April 2013 lalu.

Blog Dimas Kanjeng sengaja dibuat untuk menampung curhat para korban penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Di bagian headline laman tersebut diberikan pengumuman yang berbunyi "Bagi Rekan2 yang sudah tertipi oleh 'Dimas Kanjeng 'Taat Pribadi" Silankan kirim Video, Rekaman Suara, Foto dan lain-lain kesesatan padepokkan ke email yang tertera dalam blog Dimas Kanjeng."

Untuk pembaca Infokami.net yang penasaran dengan blog Dimas Kanjeng silahkan langsung saja akses blog Dimas Kanjeng yang url nya sudah kami sertakan dalam artikel ini diatas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email