Pin It

01 October 2016

Bocoran Bus Terbaru PO Efisiensi Karoseri Adiputro Yang Akan Rilis November 2016

Infokami.Net - Baru-baru ini Infokami.Net mendapatkan bocoran Perusahaan Otobus yang bergarasi di Kebumen yakni PO Efisiensi kembali akan mengeluarkan armada bus terbarunya. Bus terbaru PO Efisiensi yang kabarnya akan rilis bulan depan (November 2016) Bocoran ini Infokami.Net dapatkan dari salah seoarang member Bismania Community (BMC) yang kebetulan punya sket bus terbaru tersebut. Saat ini bus masih dalam tahap pengerjaan di karoseri Adiputro Malang. Belum jelas akan menggunakan chassis apa tapi sepertinya akan menggunakan chassis Hino R260. Ya, Po Efisiensi dikenal sebagai Perusahaan Otobus yang sangat memanjakan konsumennya dengan armada busnya yang selalu baru. Dan ini penampakan livery terbaru bus Efisiensi.

Nampak dalam gambar unttuk bus terbaru Efisiensi ini ada beberapa unit dengan warna Hijau, Pink, Oranye dan hijau stabilo. Untuk livery masih mempertahankan idealisme khas Efisiensi berupa garis lengkung sederhana, dinamis dan anggun. Bus terbaru PO Efisiensi ini nampak dalam gambar akan memakai body jenis Jetbus+2 SHD.


Bagi warga khususnya yang berdomisili di sekitaran Jawa Tengah selatan siapa yang tidak kenal dengan Perusahaan Otobus asal kota Kebumen ini? Ya, PO Efisiensi terkenal selalu menggunakan armada baru. Hampir tidak ada armada yang berumur tua di dalam jajaran bus – bus Patas PO Efisiensi yang rutin beroperasi sepanjang rute Cilacap / Purwokerto menuju Yogyakarta dan sebaliknya.

PO Efisiensi memang selalu meremajakan armadanya dengan batas waktu maksimal penggunaan 3 tahun, setelah itu bus dijual ke PO lain dan mendatangkan bus baru langsung dari Karoseri langganan Efisiensi saat ini yakni Karoseri Adiputro. Tentu saja hal ini dapat diartikan bahwa manajemen selalu ingin memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penumpang setianya. Hal ini juga membuat perusahaan dapat menghemat pengeluaran dalam perawatan bus – bus tersebut karena semakin tua bus tentu saja cost untuk merawatnya semakin besar. Semoga bus terbaru PO Efisiensi segera rilis dan bisa kita nikmati untuk transportasi kita sehari-hari.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email