Pin It

11 September 2016

Tips Cara Membedakan Tas Wanita Asli dan Palsu

Kali ini kami akan Berbagi Tips Cara Membedakan Tas Wanita Bermerk Asli dan Palsu. Sering kita temui wanita rela menghabiskan banyak uang untuk membeli tas bermerek idaman. Menabung sedikit demi sedikit demi sebuah tas yang sudah lama diincar bukan hal yang aneh bagi kaum wanita. Sebagai atribut fashion yang dapat meningkatkan daya tarik seseorang, tas bermerek adalah benda wajib bagi banyak wanita. Bahkan, tas bermerek yang palsu dengan harga lebih terjangkau juga tersedia di pasaran. Bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli tas bermerek, penting untuk mengetahui perbedaan antara tas yang asli dengan yang palsu.

Jangan sampai Anda menghabiskan uang yang banyak untuk membeli barang yang ternyata palsu. Mengutip Brightside.me, berikut panduan untuk membedakan tas bermerekyang asli dengan yang palsu.


Merek Tas

Jangan sampai Anda mengeluarkan uang banyak untuk membeli tas bermerek yang ternyata palsu. Kadang-kadang kita bisa terlalu memperhatikan detail lain dan melupakan elemen paling penting, yaitu merek tasitu sendiri. Anehnya, barang-barang palsu sering memiliki nama-nama merek yang dicetak dalam jenis huruf yang berbeda dari yang asli, terlihat kotor, atau bahkan salah eja.Tag dan label merek adalah salah satu cara mudah untuk mengetahui apakah tas Anda asli atau palsu.

Perhatikan detail kecil tas

Jangan sampai Anda mengeluarkan uang banyak untuk membeli tas bermerek yang ternyata palsu. Setiap barang yang diproduksi oleh merek terkenal di seluruh dunia diperiksa dengan sangat hati-hati sebelum dijual. Semua jahitan harus sempurna, dan tidak boleh ada benang longgar, cacat visual lain dan ketidaksempurnaan. Semua tas desainerasli buatan tangan, jadi jika penjual mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa itu hanya cacat manufaktur, jangan dengarkan mereka. Tidak ada istilah seperti cacat manufaktur untuk tas otentik.

Gesper, kancing, dan ritsleting
Jangan sampai Anda mengeluarkan uang banyak untuk membeli tas bermerek yang ternyata palsu. Beri perhatian khusus untuk hal-hal kecil seperti gesper logam, kancing, tarikan ritsleting, dan elemen-elemen lain dari sebuah tas bermerek. Kualitas mereka harus sempurna, dan akan memiliki nomor atau nama yang tercetak, yang merupakan tanda lain dari kualitas dan keaslian.
Misalnya, setiap tas Hermes memiliki cap logo 'Hermes Paris made in France' dan cap lain di belakang flap yang menunjukkan tahun dan material yang digunakan.

Material Bahan Tas

Jangan sampai Anda mengeluarkan uang banyak untuk membeli tas bermerek yang ternyata palsu. Tas merek terkenal tidak menggunakan kulit kasar. Mereka hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi saja. Tas dengan pinggiran bermaterial kulit seharusnya tidak berminyak atau lengket. Beberapa tas desainer bisa lembut dan fleksibel, namun bentuknya akan terus bertahan untuk waktu yang sangat lama.


Nomor seri Tas

Jangan sampai Anda mengeluarkan uang banyak untuk membeli tas bermerek yang ternyata palsu. Nomor seri adalah salah satu tanda paling penting dari keaslian sebuah tas bermerek. Label dengan nomor disegel dan terpasang dengan cara yang khusus, sehingga mustahil untuk menghapus tanpa merusaknya. Barang palsu biasanya memiliki stiker dengan nomor yang ditempelkan begitu saja di permukaan.

Kemasan Tas

Perlu diingat bahwa desainer tasmahal selalu memiliki kemasan mahal pula, yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Kemasan tas berharga Anda seharusnya tidak memiliki cacat warna apapun. Semua aksesoris tambahan harus dikemas sebagai bagian dari set tas yang Anda beli. Mereka tidak pernah ditawarkan untuk tambahan atau sebagai hadiah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email