Pin It

19 September 2016

Terungkap, Cewek Seksi Adelia Zahra Dalam Bigo Live Streaming Adalah Irwan Dari Makasar

Siang ini kami akan Berbagi Info dan mengungkap fakta mengenai Aplikasi Live Streaming Bigo LIVE. Aplikasi live streaming Bigo LIVE sedang populer di kalangan para pengguna smartphone akhir-akhir ini, termasuk di Indonesia. Sayangnya, aplikasi ini banyak dikenal orang karena kontennya yang seringkali menyimpang.


Beberapa broadcaster menyiarkan hal-hal tidak senonoh demi mendapatkan penonton. Hal itu karena semakin banyak penonton, semakin banyak uang yang mereka peroleh jika ada yang memberikan gift (semacam item dalam aplikasi itu). Salah satu nama yang meroket karena siaran kontroversialnya di Bigo LIVE adalah Adelia Zahra. Penonton dibuat semakin geger karena Adel menggunakan kerudung. Ia dituding telah melecehkan Islam atas tindakannya.

Kini Terungkap Adelia Zahra Adalah Irwan

Adel seringkali membicarakan topik-topik dewasa yang sensual di siaran langsungnya. Tidak hanya itu, ia juga suka buka-bukaan dan tanpa malu berbagi soal pengalaman mesumnya. Belum cukup, video-video tersebut kemudian diunggahnya di Youtube.

Namun siapa sangka bahwa sosok cantik bintang Bigo LIVE ini ternyata adalah seorang laki-laki? Fakta tersebut diungkap oleh salah seorang teman sekampusnya.

Adel ternyata bernama Irwan. Ia merupakan seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi di sebuah universitas swasta di Makassar, Sulawesi Selatan. Sejak berstatus mahasiswa baru pada tahun 2015, Adel memang kerap berpakaian seperti perempuan.

Lewat akun Instagram pribadinya @adelia_zhra ia pun mengaku bahwa dirinya adalah seorang transgender. "Ingat yah transgender beda sama waria. Jadi secara fisik bedalah. Saya transgender. Dan sebelum menjudge transgender pahami dulu apa itu transgender," tulisnya. Menanggapi netter yang mengkritik kelakuannya, Adel berpendapat, "Sebaiknya dikembalikan ke tuhan masing-masing saja".

Ada juga Safa Marwah. Selain menunjukkan pakaian seksi, kata-kata kotor seringkali terucap dari bibir wanita berambut panjang ini. Ia pun disebut-sebut sebagai saingan Adelia Zahra sebagai bintang hot Bigo LIVE.

Seperti Adel, video Safa Marwah juga banyak beredar di Youtube dan disaksikan oleh banyak orang. Beragam komentar ditujukan kepadanya. Ada yang mengecam, namun ada juga yang yang rajin mengikuti video-video terbarunya.

Tidak diketahui apa motif Adel, Safa Marwah, dan broadcaster-broadcaster Bingo LIVE dengan konten serupa. Namun banyak yang menyangka bahwa mereka melakukannya demi uang.

Broadcaster dapat menukar beans (semacam poin) yang mereka kumpulkan dengan uang cash setiap minggunya, minimal 2600 beans yang setara dengan Rp 2 juta. Karenanya tidak heran kalau beberapa orang nekat melakukan hal-hal yang dianggap kelewatan untuk mendapatkannya.

Berdasarkan penelusuran kami, Bingo disukai lantaraan banyak broadcaster wanita berpakaian seksi. Bahkan tak jarang wanita seksi itu memamerkan bagian tubuhnya dan berjoget. Namun, tak selamanya para broadcaster seksi isinya dan terbukti ada sosok Irwan yang menjelma menjadi Adel.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email