Pin It

30 September 2016

Klinik Kecantikan Marla SkinCare Ini Jadi Posko Pemenangan Anies-Sandi

Infokami.Net - Ada yang unik pada di halaman sebuah klinik kecantikan di Jalan Mardani Raya, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016). Tepat di bawah tulisan "Klinik Kecantikan Mar La Skincare" membentang spanduk dengan foto bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Di atas foto dan nama Anies serta Sandi, ada juga tulisan cukup besar, yaitu "Rumah Relawan Tim Pemenangan". Tulisan yang berukuran cukup besar itu tercetak warna biru dan oranye terang sehingga orang yang melintas di depan klinik itu bisa langsung melihatnya.

"Ini memang klinik kecantikan, posko pemenangan juga," kata dokter Marla, pemilik klinik kecantikan Mar La Skincare, Jumat siang. Marla menceritakan, seluruh area halaman kliniknya memang diberikan untuk kegiatan relawan Anies-Sandi. Hal itu dilakukan karena ayah Marla memiliki hubungan kekerabatan dengan Anies. Itulah yang membuat tempat tersebut akhirnya dijadikan sebagai salah satu posko pemenangan.

"Saya enggak tahu kalau urusan gimana relawan Pak Anies bisa pilih tempat ini karena yang kenal sama mereka-mereka itu ayah saya. Saya menyediakan tempat saja, kalau kayak tenda sama kursi sampai sound system itu semua dari relawan," kata Marla.

Meski dipakai untuk posko pemenangan, Marla mengaku tidak merasa terganggu. Pasiennya sampai tadi siang masih bisa datang seperti biasa. Namun, sebagian besar pasien sempat bertanya kenapa ada spanduk dan banyak tempat duduk serta panggung dengan gambar Anies-Sandi. Ketika ditanya lebih lanjut, Marla mengungkapkan belum ikut secara resmi sebagai relawan Anies-Sandi. Tetapi, secara pribadi, dia tertarik untuk bergabung. Ketertarikan Marla terutama pada model kepemimpinan Anies semasa menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dulu.

"Kalau ditanya mau apa enggak gabung (relawan Anies-Sandi), saya mau. Pas pilkada nanti, saya juga mau pilih mereka. Soalnya, buat saya itu, pemimpin enggak harus mengorbankan ini itu, tapi lebih utamain dialog, biar semua kebutuhan warganya bisa terpenuhi. Saya juga cocok sama gaya memimpinnya Pak Anies," ujar Marla.

Di klinik kecantikan itu, Anies dijadwalkan untuk silaturahim dengan relawan dan pendukungnya yang lain. Relawan yang rencananya akan hadir ada sekitar belasan kelompok, mulai dari relawan alim ulama, komunitas guru pendidikan anak usia dini (PAUD), sampai paguyuban ojek setempat.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email