Pin It

30 September 2016

Kepribadian Wanita Dilihat Dari Warna Celana Dalam Favoritnya

InfoKami.Net - Ada cara baru menebak kepribadian wanita melalui fashion yang kami kutip dari boldsky.com yakni dengan warna celana dalam favoritnya. Hal ini bermula dari pergeseran tren warna celana dalam wanita yang biasa digunakan. Dulu, wanita hanya akan berkutat pada warna putih, hitam, atau cream. Sekarang kaum hawa lebih memilih warna-warna mencolok dengan beberapa alasan tersendiri tentunya. Bagaimana warna celana dalam dapat menentukan karakter mereka? Langsung saja simak ulasannya berikut:


1. Celana Dalam Pink

Warna pink sudah sangat identik sebagai warna yang segar. Terlebih lagi jika sudah menjadi warna celana dalam wanita. Jika ada wanita yang memakai atau menyukai celana dalam pink, maka sebenarnya mereka adalah wanita pemalu dan sopan.

Namun jangan salah, mereka yang menggunakan celana dalam pink memiliki 'sisi nakal' di dalam dirinya. Hanya saja mereka tidak langsung menunjukkannya pada semua orang, karena adanya sifat malu tadi. Selain itu, mereka juga lucu dan humble. Wanita yang suka dengan celana dalam pink merupakan sosok terbaik untuk dipercaya, khususnya menjaga rahasia orang lain.

2. Celana Dalam Putih

Sebagian besar wanita berusia di atas 30 atau 40 akan lebih cenderung suka dengan celana dalam berwarna putih. Hal itu menunjukkan sisi lembut dari kepribadian mereka. Wanita yang mengenakan celana dalam putih percaya pada inner beauty, dan mengesampingkan penampilan luar.

Wanita di barisan ini percaya akan menjadi seksi pada waktu yang tepat dan tempat yang tepat. Mereka sangat berpikiran terbuka, lurus ke depan dan penuh dengan perencanaan matang, namun terkadang juga menjadi sosok yang membosankan.

3. Celana Dalam Merah

Warna merah adalah warna sensualitas dan wanita yang menyukai warna ini untuk sebuah celana dalam, mereka sebenarnya memiliki sisi seksi yang ingin semua orang tahu keseksiannya.

Sifatnya sensual dan mereka adalah orang-orang yang mencari hubungan fisik. Wanita-wanita ini tahu kekuatan tubuhnya dan akan menambah pesona ketika menggunakan celana dalam berwarna merah. Satu lagi, mereka OK di ranjang.

4. Celana Dalam Ungu

Mungkin warna ini sulit ditemukan untuk sebuah celana dalam. Namun jangan salah, banyak wanita yang tergila-gila dengan warna ini. Penyukai celana dalam berwarna ungu memiliki sisi sederhana dalan sifatnya namun tetap bergaya. Mereka lebih suka hal-hal mewah, meskipun berkonsep sederhana. Intinya adalah simple. Mereka yang berada di barisan ini adalah orang-orang yang antimainstream dan cenderung pendiam meski sudah mengenal orang lain.

5. Celana Dalam Hitam

Wanita yang gemar mengenakan celana dalam warna hitam adalah orang-orang yang tahu bagaimana untuk membangkitkan seseorang tanpa investasi banyak pada hal-hal lain. Mereka termasuk golongan orang yang senang mencari mitra lama dan mereka senang mendapatkan emosional. Jika sudah jatuh cinta, mereka akan sangat mencintai pasangannya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email