Pin It

07 September 2016

Harga Laptop HP EliteBook Folio G1 Rp 21 Juta Dan Ini Keistimewaannya

Pabrikan laptop HP merilis produk baru, yakni Laptop HP Folio G1 dari seri EliteBook yang mengedepankan aspek desain menarik dengan bodi tipis dan chassing berbahan logam aluminium. Sekarang banyak eksekutif berusia muda, Mereka tentu seleranya beda dengan yang lebih tua, maka produk laptop komersial (bisnis) harus bisa mengikuti.


Elitebook Folio G1 merupakan produk laptop bisnis kelas premium yang dipasarkan di Indonesia dengan banderol harga mulai Rp 21,5 juta. Apa istimewanya laptop satu ini sehingga harganya begitu mahal? Produk fanless yang ditenagai prosesor Intel Core M V-Pro generasi ke-6 berikut RAM 8 GB dan SSD hingga 256 GB ini diklaim sebagai laptop bisnis tertipis dan teringan di dunia.

Dengan layar 12,5 inci, bobot Folio G1 kurang dari 1 kg dengan ketebalan 12,4 mm sehingga praktis untuk dibawa-bawa oleh eksekutif yang sering bepergian dan bekerja secara mobile. Kendati ramping, Folio G1 diklaim mampu menyala hingga lebih dari 10 jam.

Selain desain, ada dua aspek lain yang dipadukan oleh HP dalam Folio G1, yakni sekuriti dengan enkripsi TPM dan pengenalan wajah Windows Hello berbasis kamera infra merah, dan aspek kolaborasi untuk memudahkan kerja jarak jauh bersama kolega.

Soal kolaborasi ini, teknologi noise cancelling Bang Olufsen dan diterapkan pada Folio G1 mempermudah lawan bicara dalam mendengar perkataan kita dalam video conferencing sehingga turut mendukung kerja mobile.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email