Pin It

19 September 2016

Bernie Kellie, Napi Cantik Lapas Siak

Bernie Kellie, wanita berparas cantik yang menjadi warga binaan Rutan Siak yang terlibat kasus narkoba ini menjadi pusat perhatian semua orang yang menghadiri acara-acara tertentu di lapas. Termasuk para pejabat. Waktu itu ada sebuah acara penyerahan remisi dalam rangka HUT RI. Pemotongan tahanan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Siak H Syamsuar MSi untuk 137 warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III, Kabupaten Siak. Saat itu Bernie duduk dibangku paling depan, persis di samping mimbar tempat Bupati menyampaikan pengarahannya. Sehingga, paras wajahnya yang mempesona begitu jelas terlihat.


"Siapa namanya, kasus apa, cantik banget ya," celoteh salah seorang pegawai yang hadir di acara penyerahan remisi tersebut.

Kepala Lapas Kelas III Siak, Hensah sepertinya memperhatikan tingkah laku setiap pengunjung yang mengikuti acara itu. Buktinya, saat menyampaikan pengarahan, sambil bercanda ia mengatakan kalau di dalam lapas ini masih banyak lagi warga binaan yang cantik-cantik. Penyataan Hensah membuat undangan yang hadir senyum-senyum juga tak mau ketinggalan, terlihat berkali-kali mengarahkan lensa kameranya kearah Bernie.

Sekali cantik ya tetep cantik, meskipun dia seorang napi atau warga binaan lapas.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email