Pin It

04 September 2016

Anomali Coffee Buka Peluang Usaha Waralaba Warung Kopi Dengan Omzet Rp 500 juta/bulan

Artikel kali ini kami akan Berbagi Info bisnis untuk anak muda yang tertarik berwira usaha membuka waralaba coffee shop atau warung kopi dengan brand Anomali Coffee. Coffee shop ini menghadirkan 7 macam kopi dari seluruh Indonesia, salah satunya Aceh. Produk dan bahan baku dibuat sendiri tanpa mengambil dari pihak lain.


Anomali Coffee untuk pertama kalinya membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin franchise atau menggunakan nama mereka. Modal yang harus dikeluarkan sebesar Rp 1,5 miliar -Rp 2 miliar tergantung besaran bangunan.

"Yang jelas pertama pemilik yang berkeinginan untuk join Anomali harus sediakan lokasi. Nanti dari tim Anomali Coffee akan lakukan visibilty study dengan lokasi tersebut untuk mengetahui marketnya. Nah kita akan lihat lokasi tersebut, trafficnya atau marketnya kita bisa dapat minimal 400 transaksi atau kurang lebih Rp 500 juta perbulan, kalau kurang dari itu kita enggak lanjut," Kata Azis. Menurutnya, angka Rp 500 juta penting, bagi investor dan Anomali. Sebab, modal yang dikeluarkan juga cukup besar.

Keuntungannya yang akan diterima oleh masyarakat dengan franchise Anomali Coffee adalah mendapatkan Brand Anomali Coffee. Sekaligus, bahan-bahan yang jauh lebih murah dari harga pasar.

"Kami menyediakan bahan-bahan dan alat sendiri, jadi masyarakat hanya cukup sediakan modal dan bangunan yang strategis," ungkap Azis.

Seluruh kopi yang tersedia di Anomali Coffee memiliki rasa berbeda dari kopi umumnya yang pahit. Berbeda juga dengan kopi sachet yang dijual di warung.

"Kopi kami memiliki taste yang berbeda, kami berikan rasa asam dari buah kopi tersebut, sebenarnya bukan asam, tapi fruity. Sehingga rasa kopi yang akan dijual lebih beda dibandingkan kopi Indonesia yang dijual di tempat lain," kata Abdul.

Apabila anda berminat usaha waralaba bersama Anomali Coffee silahkan langsung saja hubungi kantor Anomali Coffee dibawah ini:

Alamat Anomali Coffee

Website: http://www.anomalicoffee.com
Phone: 021 71607283
Jl. Kemang Raya 72 unit G Kemang - Jakarta Selatan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email