Pin It

18 August 2016

Tarif Dan Gaji SPG Di Pameran GIIAS 2016

Di tiap pameran otomotif baik mobil maupun motor seperti di GIIAS 2016 sering para SPG ber pose Hot dan sangat menawan membuat mata terpana. apalagi tampil dengan baju minim dan berani serta memperlihatkan lekukan tubuhnya, membuat para pengunjung betah berlama-lama di pameran. Lantas berapa sih tarif dan gaji SPG di GIIAS?


Tarif Dan Gaji SPG Di Pameran GIIAS 2016

Salah satunya Ajeng. Gadis cantik asal Jawa Barat ini ikut memeriahkan pameran GIIAS dengan menjadi usher di salah satu brand. Kali ini Ajeng yang mengaku telah bergelut dengan dunia usher ini membeberkan bayaran yang diterimanya di perhelatan GIIAS.


"Aku sudah dua tahun jadi usher, aku menjalani profesi ini bukan karena kebutuhan lain. Memang iseng aja buat nambah-nambah jajan. Kerjaan ini aku ambil, kalau lagi libur kuliah," kata Mahasiswi Interstudy ini.

Saat ditanyakan, bayaran yang menurutnya besar, ia pun dengan senag hati menjawab, "Bayarannya per-shift, dari jam 10.00-16.00 untuk pagi, kalau yang sore dari jam 16.00-21.00. Jadi setiap shift atau 6 jam aku dibayar Rp1 juta," kata wanita cantik 21 tahun ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email