Pin It

13 August 2016

PlayStation Neo Rilis 07 September 2016

Kabar mengenai PlayStation Neo kembali beredar. Menurut TweakTown, konsol Sony terbaru yang memiliki kemampuan untuk memainkan game PlayStation 4 di resolusi 4K tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 7 September mendatang di sebuah acara khusus yang digelar di New York, Amerika Serikat. Informasi ini datang dari Game blog, situs game asal Perancis dan telah dikonfirmasi oleh VICE Gaming yang dikenal selalu menyebarkan rumor yang akurat.


PlayStation Neo pertama kali diumumkan oleh Presiden Sony Interactive Entertainment, Andrew House. Kepada Financial Times, House mengatakan bila pihaknya memang tengah menyiapkan model PlayStation baru tersebut.

House juga membeberkan informasi bahwa PlayStation Neo akan lebih mahal dari PlayStation 4 standar yang kini dibanderol seharga USD350. Menurut House, keberadaan PlayStation Neo akan menjadi "pelengkap" bagi sistem PlayStation 4 yang ada saat ini.

"Kami akan menjual keduanya (PlayStation 4 dan PlayStation Neo) di waktu yang bersamaan," ujar House, dikutip dari Polygon.

PlayStation Neo akan memiliki hardware yang lebih kencang dari PlayStation 4. Ia juga kompatibel dengan TV 4K dan mampu menampilkan grafis game yang lebih baik dari pendahulunya. Selain itu, ia akan lebih kompatibel dengan PlayStation VR, kacamata VR dari Sony untuk menyaingi Oculus Rift dan HTC Vive.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email