Pin It

13 August 2016

Kalypso Akan Rilis Game Sudden Strike 4

Kabar gembira bagi para pecinta game real-time strategy (RTS), terutama Anda yang merupakan fans RTS klasik. Baru-baru ini publisher Kalypso Media dan developer Kite Games mengumumkan seri selanjutnya dari game RTS klasik Sudden Strike. Bernama Sudden Strike 4, game ini direncanakan rilis pertengahan tahun 2017 mendatang, antara bulan April hingga Juni.


Sudden Strike 4 akan kembali menghadirkan peperangan dengan latar Perang Dunia ke-2. Selain itu, game ini juga akan memiliki tiga jalur misi pada mode campaign dengan total puluhan misi yang bisa dimainkan.

Kalypso juga telah membocorkan faksi yang akan hadir di Sudden Strike 4. Faksi tersebut di antaranya adalah Inggris, Amerika Serikat, Jerman, dan Uni Soviet. Semua hadir dengan pasukan dan unit otentik yang mengacu pada sejarah.

Sudden Strike 4 juga akan hadir dengan gameplay yang mirip dengan Sudden Strike pertama. Di Sudden Strike 4 kali ini pemain bisa memilih untuk berperan sebagai jenderal-jenderal besar yang terlibat langsung di Perang Dunia ke-2 seperti George Patton atau Bernard Montgomery. Masing-masing jenderal memiliki kemampuan unik yang akan membantu pemain di dalam game.

Sudden Strike 4 akan hadir untuk PC dan PlayStation 4. Pengguna PC telah bisa melakukan pre-order melalui Steam dengan harga Rp335.000.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email