Pin It

13 August 2016

Harga VGA Card AMD Radeon RX 460

AMD kembali mengumumkan VGA Card barunya, yaitu Radeon RX 460. Radeon RX 460 merupakan kartu grafis yang ditujukan khusus untuk game resport. AMD mengklaim, ia mampu menghadirkan performa mumpuni untuk berbagai game kompetitif, namun harganya terjangkau.


"Radeon RX 460 memberikan keseimbangan antara harga, daya, performa dan ukuran paket, empat pilar utama GPU modern," ujar Senior Vice President sekaligus Chief Architect, Radeon Technologies Group, AMD, Raja Koduri. "Pengguna Radeon RX 460 dapat menikmati solusi dari software dan hardware kartu grafis yang telah dioptimalkan, dan sangat ideal baik untuk eSports maupun sistem iCafe."

Berbeda dengan RX 480 dan RX 470 yang ditargetkan untuk gamer kelas mainstream, RX 460 menargetkan para gamer yang lebih suka dengan game kompetitif online, seperti Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, League of Legends, atau Overwatch.

Kartu grafis ini hadir dengan ukuran yang mungil, sistem pendingin senyap, dan konsumsi daya rendah, hanya 75W. Artinya, RX 460 tidak membutuhkan daya tambahan dari power supply.

Didukung GPU Polaris terbaru yang menggunakan arsitektur 14nm FinFET, RX 460 hadir dengan dukungan berbagai teknologi terkini seperti DirectX 12 dan Vulkan. RX 460 memiliki 14 compute unit, pilihan memori GDDR5 sebesar 4GB atau 2GB, serta performa komputasi hingga 2,2TFLOPS.

Kartu grafis Radeon RX 460 kini telah tersedia secara global dengan banderol harga mulai dari USD109 atau sekitar Rp1,5 juta.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email