Pin It

13 July 2016

Angela Dina Lorenza, Model Cantik Bertarif Rp 3jt Setiap Tampil Di Booth Honda

Wanita cantik dengan pakaian minim sudah menjadi menu wajib dalam setiap perhelatan acara otomotif. Tak terkecuali di Jakarta Fair 2016 yang digelar di JlExpo, Kemayoran. Namun, hadirnya paras cantik tersebut bukan hanya sebagai tenaga penjual atau yang lebih dikenal Sales Promotion Girls(SPG). Tapi, ada juga sesosok model cantik yang hanya bertugas berpose di atas kendaraan.


Kami berkesempatan berbincang-bincang santai dengan Angela Dina Lorenza, seorang model cantik di booth Astra Honda Motor. Personel Honda Ladies ini kian berkibar dengan banyaknya tawaran tak hanya di dunia otomotif. Mulai dari cover majalah dewasa hingga menjadi presenter.

Seiring dengan makin populer namanya, gadis yang akrab dipanggil Angel ini pun mulai punya tarif terbilang mahal. Bahkan ia mengaku dibayar lebih mahal dari SPG atau model lainnya di booth Honda.

"Iya aku kan miss, jadi bayaran aku lebih besar. Aku sekali tampil per-hari di bayar Rp3 juta, aku tampil 30 menit sore, dan malam 1 jam. Itupun hanya hari weekend saja," kata wanita 20 tahun ini.

Mantan make up artis ini menambahkan, ia sudah menyukai profesi ini sejak umurnya masih 9 tahun. "Iya, tapi kalau untuk yang beneran nyari duit sudah 4 tahunan, aku juga lebih suka foto di outdoor dibanding indoor," katanya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email