Pin It

10 June 2016

Iklan Gratis Organisasi Nirlaba Dari Google

Google Indonesia baru saja mengumumkan program Google Ad. Google Ad Grants ini, sederhananya, memberdayakan organisasi nirlaba (nonprofit) melalui USD 10,000 per bulan dalam bentuk pengiklanan AdWords, untuk mempromosikan misi dan inisiatif mereka di Google.co.id. Dalam siaran persnya, Selasa (31/05), penerima (Grantee) Ads dapat membangun dan mengatur akun AdWords mereka sendiri seperti membayar pengiklan, tapi berpartisipasi dengan ketentuan, seperti, anggaran harian diatur ke USD 329, Batas maksimum BPK (biaya-per-klik) USD 2.00, hanya menjalankan kampanye bertarget kata kunci dengan iklan teks yang muncul di Google.com. Aksi Google keluarkan program ini pun diapresiasi oleh beberapa organisasi nirlaba.


Agar memenuhi syarat untuk program ini, organisasi harus: Memiliki status badan amal saat ini dan berlaku di Indonesia, Mengakui dan setuju untuk sertifikasi aplikasi yang diperlukan mengenai non-diskriminasi dan penerimaan sumbangan dan penggunaan, Memiliki situs web yang berfungsi dengan konten substansial.

"Google Ads Grant membantu kami untuk meningkatkan eksistensi kami di dunia digital serta sekaligus kesadaran masyarakat terhadap organisasi kami. Lebih dari itu kami ingin mengajak masyarakat lebih fokus pada permasalahan sosial yang terjadi di sekitar kita. Kami senang Google telah membantu kami menyebarkan kebaikan," kata M. Farhan, Sekertaris Jenderal YCAB Foundation.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email