Pin It

13 June 2016

Harga Mobil Mercedes-Benz Eks Taksi Blue Bird

Selain menghadirkan layanan jasa transportasi, PT Blue Bird Tbk, juga rutin menjual mobil bekas taksi kepada masyarakat umum. Tentunya, armada taksi yang dijual untuk peremajaan, dengan waktu tempo sekira lima tahun. Kendati di jalanan kerap kali hanya terlihat varian Toyota Limo, perusahaan ini juga memiliki varian taksi untuk kelas premium, seperti halnya Mercedes-Benz E200 Kompressor melalui Silver Bird.

“Mercedes-Benz E200 Kompressor ada sekira 500 unit, sudah laku ratusan unit, sekarang totalnya masih ada 300-an. Sebenarnya mulai dijual akhir tahun lalu. Untuk tahunnya mayoritas tahun 2009,” kata General Manager Used Car Blue Bird Group, Hery Sugiarto, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta, baru-baru ini.


Mobil pabrikan Jerman ini hanya dijual di tiga pool Blue Bird di Kramat Jati, Warung Buncit, dan Ciputat. Sekadar informasi, Mercedes Benz Indonesia tak menjual E200 Kompressor di pasar biasa, karena seluruh alokasi untuk Indonesia dibeli oleh Blue Bird. “Bagi yang berminat bisa datang ke tiga pool kita. Kalau untuk Mercy ada garansi tiga bulan atau 3.000 kilometer, mana yang tercapai duluan. Kemudian supaya garansi tetap nyala, ada kewajiban di 1.000 kilometer atau sebulan pertama harus melakukan cek servis di tempat kami. Tujuannya kalau ada permasalahan kami bisa langsung selesaikan," kata dia. "Lalu yang kedua, supaya kami juga memastikan pemakaiannya benar. Soalnya takutnya dibuat balapan,” ujar Hery.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit sedan mewah itu Rp 205 juta. Namun, khusus di Mei, Juni, dan Juli, Blue Bird memberikan diskon Rp25 juta. Secara otomatis, E200 Kompressor saat ini dibanderol Rp180 juta.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email