Pin It

14 May 2016

Sarah Noon, Si Cantik Pacar Rio Haryanto

Pembalap F1 kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto selama ini dikenal publik sebagai sosok yang cukup pendiam atau malah terkesan pemalu. Karena itu jarang muncul kabar kehidupan pribadinya. Namun beberapa pekan belakangan Rio yang kini berlomba di ajang F1 tersebut digosipkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan seorang gadis blasteran Indonesia dan Republik Irlandia yang kini bermukim di Singapura, Sarah Noon.


Meski tak ditemukan foto mereka secara spesifik sedang berduaan di akun Instagram keduanya, namun gosip kedekatan Rio dan Sarah diperkuat dengan beberapa foto yang mengindikasikan mereka sedang jalan bareng, karena berlokasi sama dan diunggah dalam waktu yang berdekatan. Kabar kedekatan Rio dan Sarah ini membuat cewek-cewek penggemar Rio di Indonesia menjadi cemburu dan berbondong-bondong memenuhi kolom komentar di setiap foto yang diunggah Sarah di Instagram. Sarah memang memiliki paras ayu yang dipastikan bisa membuat pria manapun jatuh hati. Meski begitu, baik Rio maupun Sarah hingga kini belum mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran. Meski demikian, tahun lalu pebalap 23 tahun ini sempat mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki pacar.

Mengenal Sarah Noon, si Cantik Kekasih Rio Haryanto

Sarah Noon, gadis berparas cantik ini mendadak diperbicangkan publik. Mengapa demikian? Rupanya kedekatannya dengan Rio Haryanto jadi ketertarikan tersendiri sehingga banyak yang mengulik, siapa Sarah Noon. Rio Haryanto sekarang ini memang sedang dielu-elukan membawa nama Indonesia di ajang balap Internasional, Formula 1.


Nah, Siapakan Sarah Noon?
Dikumpulkan dari berbagai informasi, berikut fakta menariknya.

1. Desainer profesional
Sarah Noon rupanya seorang desainer profesional. Ia tergabung dalam Wilson Associates sejak Maret 2015 silam. Informasi ini tercantum pada akun Linkedin.


Sarah Noon juga pernah bekerja di Designphase DBA Private Limited tahun 2013 – 2013.

#maisonobjet2016 - Instagram @sara_noon

2. Skil desain
Menurut akun linked, Sarah Noon memiliki 13 keahlian. Sarah bisa menguasai sejumlah software desain, seperti AutoCAD, Interior Design, 3D Studio Max, hingga Space Plannig.

Happy to be working with a great design team here at Wilson - Instagram @sara_noon

3. Sekolah di Singapura
Keahlian desain Sarah Noon ini diperoleh saat menempuh pendidikan Raffles Design Institute Singapore, Bachelor of Arts (BA), Interior Design pada 2011 – 2014.

New library - Instagram @sara_noon

4. Alumni Sekolah Cita Buana
Sarah Noon menamatkan tingkat SMA di Sekolah Cita Buana, Jakarta. Sarah Noon bersekolah pada periode 2004 hingga 2010.

#throwback to your birthday 14 years ago! Happy Birthday to my dearest.. wishing you the greatest in life and keep up the good work! Thank you for loving me hehehe - Instagram @sara_noon

5. Penyayang binatang
Rupanya, Sarah Noon penyuka binatang. Bisa terlihat dari akun instagramnya @sarah_noon.


Sejumlah postingan mendukung pelestarian hewan, misalnya harimau. Chilling with my best mates - Instagram @sara_noon

6. Pandai menyelam
Ia juga memiliki ketertarikan pada biota laut. Dalam potingan Instagram, Sarah Noon tampak menyelam bersama kura-kura.

#justkeepswimming - Instagram @sara_noon
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email