Pin It

06 May 2016

Rider Moto2 Federal Oil Gresini Sam Lowes Susuri Jalanan Jakarta Menggunakan Motor

Rider Moto2 dari tim Federal Oil Gresini Moto2, Sam Lowes mengunjungi penggemarnya di Jakarta. Pimpinan klasemen sementara Moto2 2016 ini juga sempat merasakan kondisi lalu lintas di ibukota Indonesia itu. Dirinya mengaku cukup terkejut dengan kondisi jalan di Indonesia.


Lowes sempat menjajal jalanan di Jakarta dengan menggunakan motor dan itu memberikan pengalaman luar biasa pada dirinya. “Kesempatan luar biasa bisa ikut berkendara di sini. Cuacanya sangat panas dan kemacetannya gila. Saya sudah banyak bertemu dengan para pembalap dari berbagai negara dan mereka berkendara dengan gila, tapi di Indonesia, saya menemukan lebih banyak pengendara yang gila, lebih gila dari saya dan rider lainnya,” urainya sembari tertawa. Mungkin Lowes melihat motor ban kecil untuk berboncengan seperti foto dibawah ini.


Sam Lowes Kagumi Keramahan Indonesia

Di lain sisi, pembalap moto2 bernomor start 22 ini juga memuji keramahan dan antusiasme penggemarnya di Indonesia. “Saya tidak menyangka sambutannya akan sehangat ini. Saya berterima kasih akan kesempatan pertama berkunjung ke Indonesia. Ini bisa menjadi motivasi lebih saya untuk balapan nanti. Saya harap bisa kembali ke sini untuk merayakan gelar juara Moto2 2016 nantinya,” tutup Lowes.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email