Pin It

14 April 2016

Koperasi Simpan Pinjam Pandawa Jaya

Dalam artikel kali ini, kami akan Berbagi Info mengenai Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Jaya, koperasi dengan slogan Pinjaman Tanpa Bunga, Pinjam Pokok Mengembalikan Pokoknya Saja. KSP Pandawa Jaya ini merupakan koperasi milik bus pariwisata Pandawa 87. KSP Pandawa Jaya adalah Koperasi Simpan Pinjam yang dikelola oleh profesional muda yang aktif, kreatif, dinamis serta berdedikasi tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi anggota maupun bagi perkembangan dan kemajuan KSP Pandawa Jaya.


SEJARAH BERDIRINYA KSP PANDAWA JAYA

Berangkat dari keinginan para pedagang untuk mendapatkan modal usaha lebih cepat dengan cara yang lebih mudah dan tanpa agunan maka bersama para pedangang membentuk koperasi simpan pinjam yang di beri nama koperasi simpan pinjam Bangun Jaya yang beralamat di Jln. Prof. DR. Soeharso No: 45, Kelurahan Jajar, laweyan, Surakarta.

Maka pada bulan Oktober tahun 2000 mulai mempersiapkan diri untuk beroperasi, dengan mempersiapkan anggota, permodalan, Sumber Daya Manusia dan juga legalitas koperasi simpan pinjam. Akhirnya pada tanggal 22 Desember 2000 Koperasi simpan pinjam Bangun Jaya sudah berbadan hukum dengan BH. No. 170/BH/KDK.11-031/XII/2000 dan sudah memiliki surat ijin operasional dari dinas Koperasi dan UMKM kota Surakarta.

Tujuan Pendirian KSP Pandawa Jaya

1. Meningkatkan kesejahteraan anggota melalui penyaluran pinjaman permodalan dan pembiayaan kepada anggota sehingga ada peningkatan pendapatan.
2. Menciptakan lapangan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran dengan mengikut-sertakan anggota menjadi karyawan sehingga mendapatkan tambahan penghasilan dan memperkuat ekonomi anggotanya.

Tasyakuran Pembangunan Garasi Bus Pariwisata Pandawa 87 Boyolali


Alamat KSP Pandawa Jaya

1. Kantor Pusat: Jln. A.Yani No 309 Pabelan, Kartasura, Sukoharjo
2. Phone: (0271) 7003371
3. FAX: (0271) 714500
4. Email: cs@ksppandawajaya.com
5. Website: www.ksppandawajaya.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email