Pin It

13 April 2016

Harga Rumah Legenda MU Gary Neville Senilai Rp 56,1 Miliar

Dalam kesempatan kali ini, kami akan Berbagi Info rumah mewah salah satu pemain legenda Menchester United Gary Neville. Sang legenda Gary Neville memang baru saja dipecat sebagai pelatih Valencia pada 30 Maret 2016. Namun, pria 41 tahun tetap dikenang karena punya prestasi luar biasa saat menjadi pemain Manchester.

Gary Neville menghabiskan seluruh karirnya bersama MU. Berbagai trofi ada dalam genggamannya, termasuk 8 gelar Premier League, 3 Piala FA, 2 Piala Liga, 3 Community Shield, 2 Liga Champions, 1 Piala Intercontinental, dan 1 Piala Dunia Klub. Maka tak aneh jika Neville pernah memiliki rumah mewah. Sesaat setelah membawa MU meraih treble winners pada 1999, dia menempati rumah mewah di kawasan Meadow Manor.


Seperti dilansir Mirror, rumah ini pernah dijual pada 2003. Namun, kini rumah ini kembali dijual. Meski sudah tak ditinggali Neville selama 13 tahun, sisi historis dari rumah ini begitu terlihat. Saat memasuki rumah ini, Anda langsung disambut dengan tangga dengan pegangan kayu yang besar. Masih dilengkapi dengan dua patung singa di tangga, yang menjadi simbol Timnas Inggris.


Jika Anda ingin bersantai, Anda bisa ke ruang tengah. Ada sofa empuk dan juga perapian yang bisa membuat Anda merasa rileks.
Untuk yang hobi memasak, ada dapur mewah di rumah ini. Perlengkapan memasak semua tersedia dengan lengkap.

Fasilitas olahraga juga ada di rumah bersejarah ini. Ada lapangan tenis, lapangan golf, dan tentunya kolam renang yang mewah. Kamar mandi dan kamar tidur di rumah ini juga sangat luar biasa. Hanya orang yang punya uang banyak yang bisa membeli rumah ini.

Berapa harga rumah mewah yang pernah ditempati Gary Neville ini? Anda harus merogoh kocek senilai £2.999.950 atau setara Rp 56,1 miliar untuk mendapatkannya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email