Pin It

31 March 2016

Ini Situs Penyedia Pinjaman Online

Kabar baik bagi Anda yang butuh pinjaman dari institusi keuangan terpercaya. Pasalnya, sejumlah situs pembanding produk keuangan telah hadir di Tanah Air. Cara kerja situs pembanding ini ibarat supermarket keuangan. Sebab, situs-situs ini membandingkan aneka macam produk keuangan, mulai dari kredit hingga asuransi. Intinya, proses aplikasi kredit semakin mudah dengan cara aplikasi online.


Ambil contoh pada situs www.halomoney.co.id. Saat ini, HaloMoney menyodorkan perbandingan data produk kartu kredit dan kredit pemilikan rumah (KPR). Setidaknya ada tujuh kriteria yang digunakan HaloMoney dalam membandingkan produk kartu kredit. Diantaranya; cashback, bunga rendah, airmiles dan bahan bakar minyak (BBM).

Misal, jika Anda tipe orang yang gemar berbelanja kartu kredit dan berharap mendapatkan potongan harga atau diskon, Anda bisa memilih filter cashback. Begitu juga jika tertarik membeli BBM dengan harga miring, Anda tinggal meng-klik filter BBM. “Kami menawarkan berbagai filter yang memang menjawab kebutuhan para pengguna kartu kredit,” ujar Ichsan Annas Wicaksono, Co-Founder dan Managing Director HaloMoney, sembari berpromosi.

HaloMoney mulai beroperasi pertengahan Maret 2014. Kendati baru seumur jagung, HaloMoney mengklaim telah diakses sekitar 8.000 pengunjung dalam tempo tiga minggu. Rencananya, layanan produk HaloMoney bakal diperluas. "Nantinya akan ada layanan perbandingan data asuransi hingga broadband atau internet," ujar Ichsan seperti dikutip KONTAN.

Cara kerja situs supermarket keuangan ini mudah. Anda tinggal membandingkan produk, memilih, dan selanjutnya mengisi formulir aplikasi. Selanjutnya, situs akan menelpon Anda untuk memverifikasi data. Kemudian, situs akan memberikan data Anda pada pihak bank atau pembiayaan untuk diproses lebih lanjut.

Berdasaran penelusuran, setidaknya ada empat situs pembanding produk keuangan di Indonesia yang bisa memudahkan Anda memilih pinjaman perbankan. Empat situs tersebut adalah www.kreditgogo.com, www.halomoney.co.id, www.kreditaja.com, dan www.imoney.co.id
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email