Pin It

30 March 2016

Bocoran Smartphone Samsung Galaxy S7 Active

Keberadaan versi “tangguh” dari smartphone andalan baru Samsung, Galaxy S7, terungkap secara tak sengaja lewat sebuah aplikasi Level bikinan Samsung sendiri. Nama perangkat bernama Galaxy S7 Active itu muncul di antara daftar perangkat yang kompatibel di aplikasi yang bersangkutan, bersama Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Seri Galaxy Active diketahui merupakan varian ponsel flagship yang ditambahi kemampuan ekstra untuk membuatnya lebih tangguh. Galaxy S6 Active yang muncul tahun lalu, misalnya, dibekali ketahanan terhadap air, cangkang keras, tiga tombol fisik, serta baterai dengan kapasitas lebih besar dibandingkan Galaxy S6 versi “reguler”.


Dimulai pada 2013 sejak kemunculan Galaxy S4, lini ponsel kelas atas Galaxy S dari Samsung selalu didampingi oleh varian Active. Akan halnya Galaxy S7 Active, peranan perangkat ini nantinya masih belum jelas mengingat Galaxy S7 sendiri sudah dibekali fitur tangguh berupa ketahanan terhadap air dan debu (IP68). Selain dua hal di atas, kira-kira fitur apa lagi yang bakal disematkan Samsung untuk menambah daya tarik Galaxy S7 Active dibanding Galaxy S7 reguler?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email